Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Promo Menarik di WeddingMarket Fair 2023

swiss

INDOPOS.CO.ID – Swiss-Belhotel Pondok Indah akan turut serta dalam pameran pernikahan WeddingMarket Fair 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 4-5 November 2023 di The Krakatau Grand Ballroom, Jakarta. Dalam pameran ini, Swiss-Belhotel Pondok Indah akan menawarkan sejumlah promo menarik untuk calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan mereka di hotel bintang empat ini.

Salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh Swiss-Belhotel Pondok Indah adalah hadiah langsung berupa payung cantik untuk pasangan yang berkunjung ke booth Swiss-Belhotel Pondok Indah di booth nomor A8. Selain itu, para calon pengantin juga berkesempatan untuk mendapatkan registrasi keanggotaan Swiss-Belhotel International selama 1 (satu) tahun secara gratis dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, termasuk mengikuti akun Instagram @swissbelhotelpondokindah dan mendaftar ke booth Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Bagi calon pengantin yang melakukan konfirmasi atau deal selama pameran berlangsung, Swiss-Belhotel Pondok Indah akan memberikan extra benefit berupa 1 (satu) voucher kamar dan diskon sebesar 20% untuk tambahan buffet yang dapat digunakan saat perhelatan pernikahan mereka nanti.

Dedik Abdillah, General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah, mengatakan, “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam WeddingMarket Fair 2023. Kami berharap kehadiran kami dalam pameran ini dapat membantu calon pengantin menemukan paket pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.”

Semua informasi terkini mengenai promosi Swiss-Belhotel Pondok Indah dapat ditemukan di website resmi swiss-belhotel.com, atau Anda dapat menghubungi mereka secara langsung melalui WhatsApp reservasi di nomor 0812 8252 9122.

WeddingMarket Fair hadir untuk memenuhi kebutuhan pernikahan impian para calon pengantin dengan menghadirkan berbagai vendor pernikahan terbaik. Pameran ini menampilkan lebih dari 100 booth vendor pernikahan terbaik dari lebih dari 15 kategori yang berbeda. WeddingMarket Fair akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu dan Minggu, 4-5 November 2023
Jam: 10:00 – 21:00 WIB
Tempat: The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace, Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Selama pameran, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo menarik dan aktivasi menarik, seperti kesempatan untuk memenangkan Grand Prize, mendapatkan hadiah langsung dari produk dan jasa vendor yang berpartisipasi, promo spesial dari berbagai vendor peserta, voucher diskon untuk berbelanja selama pameran, talkshow seputar pernikahan, serta dekorasi estetik dan photobooth menarik.

Segera datang ke WeddingMarket Fair 2023 dan kunjungi booth Swiss-Belhotel Pondok Indah untuk mengeksplorasi promo menarik dan rencanakan pernikahan impian Anda. (srv)

Exit mobile version