Generali Indonesia Tingkatkan Layanan bagi Nasabah

genip

Kiri ke kanan: Chief Marketing Officer Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama; Chief Agency Officer, Sastradinata; Direktur dan Chief Operating Officer, Jutany Japit pada acara seremoni simbolis peluncuran JANE Asisten Virtual, di Kantor Pusat Generali Indonesia, pada Rabu (8/11/2023). Foto: Generali Indonesia

INDOPOS.CO.ID – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus berkomitmen untuk meningkatkan value dan layanan bagi nasabah. Salah satunya dengan menghadirkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan.

Sebagai virtual assistant Generali Indonesia yang memberikan layanan 24/7 yang mengadopsi teknologi artificial intelligence (AI), JANE dapat memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan nasabah dengan cepat melalui media komunikasi whatsapp chat di nomor +6285813150037 dan Web chat di www.generali.co.id.

Hadirnya JANE akan melengkapi layanan Generali Indonesia kepada nasabahnya, baik secara offline maupun online yang komprehensif secara inovatif melalui strategi omnichannel. Melalui strategi ini, nasabah bisa lebih mudah terhubung dengan Generali Indonesia melalui berbagai channel.

Selain JANE Asisten Virtual, Generali Indonesia juga memiliki customer care untuk memberikan layanan, baik tatap muka langsung di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya dan Medan maupun melalui email atau telepon.

Direktur dan Chief Operating Officer Generali Indonesia, Jutany Japit mengatakan, dengan konsep high touch dan high tech, pihaknya terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan, yakni dengan mengoptimalkan teknologi digital, dan di waktu yang sama tetap memberikan sentuhan personal.

“Mengetahui bahwa setiap kebutuhan nasabah unik, Generali Indonesia terus menghadirkan kemudahan akses melalui berbagai touchpoint untuk meningkatkan kepuasan nasabah,” ujarnya, seperti dikutip, Senin (13/11/2023).

Dengan begitu, hadirnya JANE Asisten Virtual yang merupakan bagian dari strategi layanan omnichannel diharapkan dapat menjadi added value yang memberikan kenyamanan bagi para nasabah Generali Indonesia.

Sebelumnya, Generali Indonesia juga sudah meluncurkan aplikasi khusus nasabah Gen iClick® yang dapat membantu nasabah untuk berbagai kebutuhan, seperti informasi terkait polis, e-policy, e-card, perubahan data koresponden, menemukan rumah sakit rekanan terdekat, laporan transaksi, artikel kesehatan, memantau kinerja portfolio investasi, pengajuan dan tracking status klaim secara online, pembayaran premi dan pembayaran top up.

Untuk diketahui, peluncuran JANE Asisten Virtual pada Rabu (8/11/2023) lalu dihadiri manajemen Generali Indonesia, yakni Jutany Japit selaku Direktur, bersama dengan Sastradinata selaku Chief Agency Officer dan Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer. (srv)

Exit mobile version