Komitmen Beri Kenyamanan dan Rasa Aman bagi Masyarakat

Generali Indonesia

Komitmen Beri Kenyamanan dan Rasa Aman bagi Masyarakat - generali - www.indopos.co.id

Chief Executive Officer (CEO) Generali Indonesia Edy Tuhirman dan Chief Marketing Office Vivin Arbianti Gautama, turut hadir dan ramaikan Borobudur Marathon 2023, pada Minggu (19/10/2023). Foto: Generali Indonesia

INDOPOS.CO.ID – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) telah memberikan perlindungan kepada 10 ribu pelari Borobudur Marathon 2023 yang diselenggarakan di Magelang pada Minggu, 19 November 2023.

Sebagai official insurance partner Borobudur Marathon yang keenam kalinya, perlindungan ini merupakan bagian dari komitmen Generali Indonesia dalam memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat.

Chief Marketing Officer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) Vivin Arbianti Gautama mengatakan, pihaknya secara konsisten mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga sekaligus mempromosikan pentingnya persiapan dan proteksi dalam kehidupan.

“Melalui perlindungan Generali Indonesia di ajang ini, kami berharap bisa mewujudkan masyarakat yang lebih aman dan berkelanjutan yang menjadi bagian dari sustainability dengan prinsip environment, social dan governance,” ujarnya.

Sebelum menuju puncak acara, Generali Indonesia bersama tim Borobudur Marathon telah melalui rangkaian acara Friendship Run di 10 kota mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan, dan Palembang dengan total peserta kurang lebih 10 ribu pelari.

Ini menjadi bagian dari edukasi kesehatan dan finansial, serta menjadi kesempatan yang lebih luas bagi Generali Indonesia untuk terus menggairahkan gaya hidup aktif sejak dini, sebagai persiapan bekal masa depan.

“Kombinasi olahraga lari dan pariwisata atau sport tourism berperan penting untuk menggerakkan dan mempercepat perekonomian masyarakat lokal. Di ajang ini, antusiasme dan sambutan positif dari seluruh elemen yang terlibat memotivasi kami untuk terus menjadi bagian dari Borobudur Marathon serta menghadirkan berbagai inovasi dan layanan prima guna memberikan proteksi ke semakin banyak orang,” bebernya.

Selain memproteksi para pelari, Generali Indonesia juga menghadirkan berbagai aktivitas seru di dalam rangkaian acara, seperti cheering zone, expression zone, relaxing zone, permainan seru human claw, serta membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui proteksi Generali Indonesia lebih detail.

Di saat yang sama, komitmen untuk terus mengedukasi dan memperkenalkan proteksi inovatif Generali Indonesia pada masyarakat terus digencarkan mengingat risiko masih tinggi. Ini ditunjukkan dengan klaim yang telah dibayarkan Generali Indonesia pada periode Januari-Oktober 2023 yang mencapai Rp956,6 miliar.

Tidak berhenti pada Borobudur Marathon, para pelari juga bisa mendapatkan perlindungan yang lebih komprehensif melalui berbagai rangkaian produk dan layanan inovatif Generali Indonesia lainnya, di antaranya seperti perlindungan jiwa, perlindungan saat memasuki usia tua dan perlindungan kesehatan yang dapat digunakan hingga seluruh dunia. (srv)

Exit mobile version