Rayakan Akhir Tahun, HARRIS Suites Puri Mansion Alakan Bagi-Bagi Voucher Menginap

WildEast-Party

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Akhir tahun selalu menjadi momen favorit setiap orang untuk berburu promo demi melewatkan momen tahun baru yang berkesan. Karena tingginya antusiasme ini, HARRIS Suites Puri Mansion pun tidak ketinggalan turut menyajikan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh para tamu.

Dengan makan malam buffet bertajuk “Wild East Party” di tanggal 31 Desember 2023, HARRIS Suites Puri Mansion bisa menjadi pilihan terbaik untuk melewatkan malam tahun baru di daerah Jakarta Barat hanya dengan Rp350.000,- nett/orang. Selain itu tersedia juga paket bundling menginap dengan harga mulai dari Rp1.650.000,- nett/malam, sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang. Perayaan di malam tahun baru kali ini akan dimeriahkan dengan live music performance, DJ dan tentunya ada belasan voucher menginap dan makan di restoran dari berbagai hotel di area Jabodetabek yang siap untuk dibagikan kepada Anda.

Selain penawaran tersebut, HARRIS Suites Puri Mansion juga memiliki promo “Year End Sale” dengan diskon hingga 20% yang bisa dinikmati hingga akhir tahun 2023 dengan pemesanan melalui situs bit.ly/harrispurimansion. (srv)

Exit mobile version