Yummy Choice Kembali Gandeng Chef Devina Hermawan Ciptakan Menu Baru

indomaret

Yummy Choice kembali menggandeng Chef Devina Hermawan menciptakan 1 menu baru, yakni Bihun Goreng Ayam Singapore. Foto : Indomaret for indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Setelah berhasil meluncurkan produk unggulan Nasi Goreng Hongkong dan Fettucini Lava Cheeseburger, kini Yummy Choice kembali menggandeng Chef Devina Hermawan menciptakan 1 menu baru, yakni Bihun Goreng Ayam Singapore. Produk tersebut dikemas dalam bentuk chilled product sehingga memudahkan pelanggan untuk mengkonsumsinya.

“Melanjutkan keberhasilan yang sebelumnya, kini tercipta 1 menu baru, yaitu Bihun Goreng Ayam Singapore. Apa sih yang special dari bihun goreng Singapore ini  yaitu ada rasa–rasa orientalnya dan toping yang sangat melimpah yaitu ayam charsiu, otak-otak Singapore ditambah dengan sambal XO yang membuat rasa bihun goreng ini makin ramai lagi,” ujar Devina.

Produk terbaru kolaborasi dengan Chef Devina dapat dinikmati di 933 toko Indomaret dengan harga terjangkau, yakni Rp25.000.

“Pastikan para konsumen Indomaret mencoba produk ini, karena produk ini sangat enak dan rasanya sangat luar biasa ditambah dengan sambal XO,” kata Special Project Director PT Indomarco Prismatama, Burhan Bahar saat Launching New Menu Baru kolaborasi Yummy Choice dan Chef Devina Hermawan di Indomaret Beachview PIK, Minggu (17/12/2023).

Pada saat bersamaan juga dilakukan pembagian sample produk bagi pelanggan yang ada di Indomaret Beachview PIK.

Tak hanya itu, para pelanggan yang sudah datang dan membeli produk terbaru ini berkesempatan mengikuti games yang berhadiah menarik, serta berkesempatan mendapatkan foto bareng Chef Devina Hermawan. (srv)

Exit mobile version