Horison Ultima Bandung Sambut Tahun Baru 2024 bersama Penyanyi Legendaris

horison-Ultima-Bandung

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Menyambut datangnya tahun baru 2024 Horison Ultima Bandung memberikan promo special dari mulai harga kamar dan acara dipenghujung malam Tahun Baru, untuk promo kamar kami memberikan harga mulai dari Rp1.000.000,- dan special untuk malam tahun baru akan ada bintang tamu special yaitu FARIZ RM penyanyi legendaris yang sudah berkarya selama 45 tahun tampil di Hotel Horison Ultima Bandung. Dengan tiket yang sangat terjangkau Rp350.000,- sudah dapat menikmati lagu-lagu lawas dari FARIZ RM. Dengan iringan music dari cross road, the fellas dan penutupan oleh DJ Della Zebedeus.

Selain itu juga untuk memeriahkan acara Tahun Baru kami juga akan membagikan door prize special dan fun games. Rangkaian acara tahun baru sangat meriah karena dipandu oleh MC dan talent-talent yang berbakat dengan tema “Black & Gold Glamour”.

Menu special yang kami siapkan mulai dari appetizer, soup, stall, main dishes, warung iteung, sampai dengan dessert. Seperti contohnya soup buntut (pikulan), spaghety, zupa-zupa, suki tomyam, mie kangkung, bandrek bajigur rebusamn, cilok kuah, dan dimsum lengkap dengan sentuhan chef professional persembahan dari Horison Ultima Hotel. Ujar Tika Merdekawati Marketing & Communication Horison Ultima Bandung

Mulai dari pukul 20.00 WIB tamu bias menikmati acara tersebut sampai selesai dan menghitung mundur menyambut Tahun Baru 2024. (srv)

Exit mobile version