Sambut Tahun 2024, GraPARI Central Park Hadirkan Promo Menarik untuk Pelanggan Setia

telkomsel

INDOPOS.CO.ID – Menyambut Tahun Baru 2024 sekaligus mengapresiasi kesetiaan pelanggan, Telkomsel senantiasa menghadirkan ragam produk dan layanan unggulan serta membalutnya ke dalam berbagai program menarik. Dengan #SemarakSemangat Natal dan Tahun Baru, Telkomsel menghadirkan kegiatan dan promo menarik seperti diskon orbit dan lelang Telkomsel Poin khusus hanya di GraPARI Mall Central Park sebagai tempat pelayanan pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang menyuguhkan pengalaman terlengkap dan terdigitalisasi. Hadirnya GraPARI Mall Central Park ini juga merupakan wujud nyata bahwa Telkomsel senantiasa memudahkan semua kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melampaui ekspektasi para pengguna.

Vice President Area Customer Care Management Telkomsel, Robby Aris Cahyady mengatakan, “Telkomsel senantiasa memprioritaskan kenyamanan pengalaman aktivitas digital seluruh pelanggan, hal itu salah satunya diwujudkan melalui pelayanan terdigitalisasi GraPARI Mall Central Park yang semakin memudahkan pelanggan. Dengan program dan promo menarik yang dihadirkan ini kami harap semakin melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut Tahun Baru 2024.”

Sejumlah pelanggan Telkomsel yang berada di sekitar wilayah Mall Central Park dapat langsung merapat ke GraPARI Mall Central Park yang berada di lantai 3 dan mengikuti keseruannya. Pelanggan dapat menikmati beragam aktivitas menarik yang dihadirkan seperti mencoba langsung games baru Paw Rumble, pengalaman pembelian produk melalui TShop, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Dunia Games, pembelian paket platform streaming video Viu, Kuncie dan Skul.id. Tak kalah menarik, pelanggan dapat membawa pulang handphone, powerbank, modem/mifi Telkomsel Orbit dan berbagai merchandise menarik dengan mengikuti lelang Telkomsel Poin. Pelanggan juga dilihat sangat antusias dengan diskon 50% modem dan mifi Telkomsel Orbit dan harga khusus pemasangan baru IndiHome.

Selain itu di GraPARI Mall Central Park pelanggan juga dapat menikmati pengalaman menggunakan mesin MyGraPARI untuk beragam layanan salah satunya untuk ganti kartu 4G. Customer Service Virtual juga tersedia sehingga mempermudah dan mempercepat pelayanan pelanggan. Inisiatif tersebut merupakan wujud semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan ragam program bernilai tambah dan keuntungan bagi seluruh pelanggan setia di penghujung tahun.

“Telkomsel berharap berbagai program #SemarakSemangat menyambut awal tahun 2024 ini dapat menjadi momentum spesial bagi pelanggan setia, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan bentuk terima kasih Telkomsel kepada pelanggan atas dukungan dan kesetiaannya selama ini. Telkomsel siap melangkah bersama pelanggan menyambut tahun baru 2024 dengan dengan penuh kebahagian,” tutup Robby. (srv)

Exit mobile version