Program Risalah Unit Usaha Syariah PT Pegadaian Wujud Kepedulian Sosial

Program-Risalah

INDOPOS.CO.ID – Hari ini merupakan puncak PROGRAM RISALAH yg merupakan perwujudan dari kepedulian sosial Pegadaian Syariah kepada masyarakat/nasabah dilingkungan PT PEGADAIAN. Sejumlah total 1200 ibu muda hingga lansia ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara RISALAH Roadshow Ibu Sehat dan Sembako Keluarga di 12 Kantor Wilayah PT. Pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia, yang diadakan sejak tanggal 27 Desember 2023 hingga 15 Januari 2024 ini.

Dalam acara ini, Unit Usaha Syariah menggandeng Medical Pegadaian, Klinik Pratama Pegadaian Permata untuk seminar serta pemeriksaan kesehatan oleh tenaga medis yang ahli di bidangnya. Rangkaian kegiatan acara mulai dari syiar berbagai produk syariah, edukasi kesehatan bertema “Kesehatan Organ Kewanitaan, Ibu Sehat Bersama Pegadaian Syariah”. Dilanjutkan oleh pemeriksaan kesehatan mulai dari cek Tanda-tanda vital, Tekanan darah, Berat Badan, Tinggi Badan, Gula darah, Kolesterol, Asam Urat, dan Hb khusus ibu hamil, konsultasi dokter umum dan dokter gigi, dan pemberian obat-obatan/multivitamin. Kemudian, terdapat paket sembako diberikan di akhir rangkaian acara sebagai kenang-kenangan yang diharapkan dapat bermanfaat untuk peserta. Seluruh peserta yang telah ikut andil memeriahkan rangkaiam Program RISALAH merasa bersyukur dan sangat senang dengan ilmu baru, cek laboratorium gula darah, asam urat, kolesterol, serta pemeriksaan kesehatan dengan dokter yang ramah dan ahli di bidangnya.

Unit Usaha Syariah berharap, dengan kehadiran Program RISALAH dapat menumbuhkan rasa kecintaan para peserta Program RISALAH kepada Unit Usaha Syariah PT PEGADAIAN, sehingga PT PEGADAIAN akan melampaui target kinerja Perusahaan tahun 2024. (ibs)

Exit mobile version