PLN Energi Gas Paparkan Perjalanan Historis, Pencapaian dan Program Kerja Tahun 2024

PB

Sekretaris Perusahaan PLN Energi Gas Raka Perdana, pada acara Press Briefing Corporate Exposure yang diselenggarakan oleh PT PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI), di Jakarta, Selasa (20/2/2024). Foto: PLN Energi Gas

INDOPOS.CO.ID – PLN Energi Gas terus berperan aktif dalam memperluas relasi baik dengan mitra maupun dengan rekan jurnalistik. PLN Energi Gas memahami bahwa peran media menjadi sangat sentral untuk memberikan berita positif serta sebagai bentuk engagement untuk memperkenalkan PLN Energi Gas lebih luas.

PLN EG menghadiri Press Briefing Corporate Exposure yang diselenggarakan oleh PT PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI), di jakarta, Selasa (20/2/2024). Agenda ini bertujuan untuk melakukan konsolidasi, sinergi, dan kolaborasi antara PLN EPI, PLN EG, dan PLN Bahtera Adhiguna.

Sekretaris Perusahaan PLN Energi Gas Raka Perdana menyampaikan antusiasmenya melalui adanya agenda ini, sebagai momen untuk mewujudkan kolaborasi aktif antara PLN EPI Group dengan media.

Melalui Press Briefing Corporate Exposure, Raka juga turut memberikan pemaparan kepada rekan-rekan media berupa perjalanan historis PLN EG, lini bisnis Perusahaan, pencapaian yang diraih serta program kerja di tahun 2024 sebagai tulang punggung PLN EPI Group dalam bisnis midstream gas. (srv)

Exit mobile version