Bank Banten Siap Dukung Akses Pelayanan Perbankan Dinas Kelautan dan Perikanan

Bank Banten Siap Dukung Akses Pelayanan Perbankan Dinas Kelautan dan Perikanan - banten 7 - www.indopos.co.id

Direktur Kepala Cabang Pandeglang Bank Banten M. Faik Azmi, Kepala Divisi Dana Jasa & Treasury Ferdi Ardian, Direktur Bisnis Bank Banten Rodi Judo Dahono, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Eli Susiyanti, Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten, Yudi Heriawan pada saat penandatanganan Kerjasama. Foto: Dok. Bank Banten

INDOPOS.CO.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) dan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Pengangkatan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Penandatanganan yang dilakukan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten, Eli Susiyanti, Direktur Bisnis Bank Banten, Rodi Judo Dahono, Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten, Yudi Heriawan, Kepala Divisi Dana Jasa dan Treasury Bank Banten serta beberapa perwakilan OPD Kabupaten/Kota di Banten.

Kerjasama yang dilakukan saat ini merupakan suatu bentuk komitmen Bank Banten dalam mendukung pemerintah dan mempermudah akses pelayanan perbankan di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten.

“Alhamdulilah kami sangat Suport untuk kerjasama ini dengan Bank Banten ,ini merupakan bentuk konsistensi Bank Banten kepada kami, untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, semoga dapat menjalin kerjasama yang baik, dan dapat meningkatkan pelayanan di bidang perbankan .“ tutur Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten, Eli Susiyanti.

Direktur Bisnis Bank Banten, Rodi Judo Dahono menyatakan sebagai perwakilan dari management Bank Banten dirinya mengucapkan terima kasih dan menjadi salah satu langkah dalam berkontribusi kepada Provinsi Banten.

“Dengan adanya kerja sama ini semoga kita dapat merencanakan profit dan menilai proses Bisnis berkelanjutan. Bank Banten siap menjadi perantara dalam semua usaha dan aktivitas employee dinas Kelautan dan Perikanan, “ katanya.

Bank Banten berkomitmen memberikan layanan perbankan terbaik, yang selalu berorientasi kepada kepuasan nasabah dan meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan, selaras dengan tagline “Bank Banten, Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama“. (wib)

Exit mobile version