Dengan Tema Ini, GDPS Terapkan Strategi Capai Target 2024

gdps

Dirut PT GDPS Cornelis Radjawane (kiri) dan Direktur SDM & Operasi PT GDPS Vicky Firmansyah dalam dalam Media Gathering di Jakarta pada Rabu (28/2/2024). Foto : indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Pada 2024, PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) sebagai perusahaan terkemuka penyedia layanan Business Process Outsourcing (BPO) berbasis teknologi 4.0 terus berinovasi untuk memperkuat layanannya.

GDPS melalui tiga produk unggulannya, yaitu Beyond Facility, Beyond Care, dan Beyond Sky berkomitmen untuk terus memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.

Beyond Facility menyediakan layanan Integrated Facility Management (IFM) terdiri dari Beyond Clean, Beyond Secure, dan Beyond Fresh yang mencakup perawatan, pengamanan, manajemen ruangan dan parkir dalam sebuah area perusahaan.

Sementara itu, Beyond Care menghadirkan layanan human capital berbasis teknologi untuk meningkatkan kinerja karyawan melalui sistem informasi yang terintegrasi. Produk terakhir GDPS yang tidak kalah pentingnya, Beyond Sky, menjadi solusi end-to-end dengan menyediakan layanan hospitality, ticketing, cargo handling di industri aviasi termasuk layanan pembersihan, pengecatan, dan perawatan pesawat.

Pada 2024, mengusung tema ‘Sustainable Financial & Profitability Growth’, GDPS menerapkan berbagai strategi untuk mencapai hal tersebut. Salah satu aspek yang menjadi fokus utama adalah diversifikasi bisnis, di mana GDPS berencana untuk memperluas cakupan bisnis dengan melakukan ekspansi internasional dengan mengirimkan tenaga kerja ‘high skill’ atau berkeahlian tinggi ke pasar luar negeri.

“Pada tahun ini, GDPS akan memaksimalkan layanan Beyond Sky dengan meningkatkan peluang untuk mencari tenaga kerja terampil berkeahlian tinggi, terutama pada sektor aviasi. Langkah ini didasari oleh komitmen perusahaan untuk terus mendukung pertumbuhan dan memenuhi kebutuhan industri aviasi serta memberikan solusi yang optimal bagi pelanggan kami di sektor penerbangan,” ujar Cornelis Radjawane, direktur utama (dirut) PT GDPS dalam Media Gathering di Jakarta pada Rabu (28/2/2024).

Sebagai langkah awal realisasi hal tersebut, GDPS berencana untuk menempatkan tenaga kerja berkeahlian tinggi berupa Aviation Engineer ke pasar luar negeri untuk memperluas pasar aviasi.Top of Form GDPS juga memusatkan perhatian pada aspek operational excellence dengan menerapkan program internalisasi culture Garuda Way kepada lebih dari 6.500 Tenaga Alih Daya (TAD) untuk adalah memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan dan meningkatkan efisiensi operasional. Selanjutnya, GDPS terus mengembangkan customer solution management dengan menggunakan aplikasi Beyond Care untuk meningkatkan kinerja karyawan.

“Dengan langkah-langkah ini, kami yakin dapat memberikan value yang terbaik kepada pelanggan dan memperluas jangkauan GDPS ke pasar luar negeri sehingga mampu mendorong pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan” tambah Cornelis.

Berdasarkan rangkaian inovasi yang terus digarap dan fokus pada pengembangan strategis yang dilakukan untuk mencapai pertumbuhan bisnis berkelanjutan, GDPS berkomitmen akan selalu memberikan solusi terbaik bagi pelanggan melalui performa dan produk unggulan yang dimiliki. Kedepannya GDPS optimis dapat menghadapi berbagai tantangan pasar global dan menjadi perusahaan terkemuka di industri BPO.

Perlu diketahui GDPS adalah perusahaan Business Process Outsourcing (BPO) yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group. GDPS berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan inovatif dengan memanfaatkan teknologi terkini dan prinsip HSSE untuk menghubungkan sumber daya manusia, tempat, dan informasi ke dalam era digital untuk menempatkan bisnis pada puncak produktivitas dan efisiensi jangka panjang. (srv)

Exit mobile version