Oakwood Suites Kuningan Jakarta Hadirkan Buffet Buka Puasa dengan Ragam Hidangan Lezat

oakwood

Oakwood Suites Kuningan Jakarta Hadirkan Buffet Buka Puasa dengan Ragam Hidangan Lezat

INDOPOS.CO.ID – Oakwood Suites Kuningan Jakarta merayakan kembali bulan Ramadan dengan menyuguhkan pengalaman kuliner buka puasa yang tidak terlupakan dengan beragam makanan lezat dan nikmat untuk semua tamu. Pada acara ini, para tamu akan disediakan variasi makanan tradisional dan internasional terbaik, termasuk sukiyaki, sawarma, macam-macam soto, serta ayam bakar madu yang lezat dan suguhan bermacam tajil untuk membatalkan puasa. Pengalaman menikmati buffet buka puasa ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 349.800,- nett per orang.

Dalam bulan Ramadan ini, Oakwood Suites Kuningan Jakarta mengundang kehadiran para tamu pecinta kuliner untuk menikmati pengalaman kuliner buka puasa dan merayakan keberagaman cita rasa yang melimpah dengan penuh kehangatan dan kegembiraan bersama teman, kolega atau keluarga di Pastis Restaurant atau Gulawatu Restaurant. Kami tidak hanya mengundang para tamu untuk menjelajahi perjalanan melegenda dalam dunia cita rasa, di mana kami telah dengan cermat menyajikan pilihan makanan yang menggugah selera dari berbagai belahan dunia, tetapi juga pemandangan kolam renang yang luas dan kebun hijau vertical yang indah dan sejuk.

Desi Indrawati, Director of Sales and Marketing (DOSM) Oakwood Suites Kuningan Jakarta mengatakan “Kami sangat senang dapat menyambut tamu-tamu kami untuk menikmati hidangan lezat dan beragam di bulan Ramadan ini. Buffet buka puasa kami dirancang khusus oleh tim kuliner dibawah Executive Chef Imam Sugiarto untuk menciptakan pengalaman bersantap yang istimewa, menggabungkan rasa tradisional dengan kelezatan internasional.” ujar Desi Indrawati.

Buffet buka puasa ini disuguhkan secara langsung selama bulan Ramadhan dari jam 18:00 jam malam hingga 22:00 WIB di Pastis Restaurant atau Restaurant Gulawatu. Para tamu dapat menikmati pengalaman kuliner buka puasa ini dengan harga Rp. 349.800,- nett per orang. Untuk informasi lebih lanjut dan penjadwalan, silakan hubungi tim Oakwood Suites Kuningan Jakarta di Nomor 08179460145. Bergabunglah dengan Suites Oakwood Kuningan Jakarta untuk pengalaman Ramadan yang tak terlupakan, dilengkapi dengan pelayanan yang hangat dan nikmat. (srv)

Exit mobile version