Jakpro Sabet Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja 2024

jakpro

Direktur Dukungan Bisnis PT. Jakpro, Solihin (Batik Kiri) saat menerima penghargaan Indonesia Best Companies in Health, Safety, Security, and Environmental (HSE) Implementation 2024 dari SWA Media. (Dok Jakpro)

INDOPOS.CO.ID – PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro meraih penghargaan Indonesia Best Companies in Health, Safety, Security, and Environmental (HSE) Implementation 2024 dari SWA Media.

Direktur Dukungan Bisnis Jakpro, Solihin, menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan pada perusahaannya. Dia menyatakan bahwa perusahaan berkomitmen untuk terus mengimplementasikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

“Kami meyakini bahwa upaya dalam membangun dan menjalankan kesehatan dan keselamatan kerja perlu dilakukan secara berkelanjutan dan terus-menerus,” katanya dalam keterangan Selasa (5/3/2024)

Dia menjelaskan bahwa sebagai perusahaan yang fokus pada sektor properti dan infrastruktur, Jakpro memandang faktor HSE serta manajemen K3 sebagai elemen integral dari sistem manajemen bisnis yang luas.

“Dengan konsisten menerapkan sistem manajemen K3 atau HSE Management System, perusahaan akan menjadi lebih produktif dan mampu menghadapi persaingan industri di sektor masing-masing,” ujarnya.

Sebagai informasi, SWA Media Group menyelenggarakan Indonesia Best Companies in HSE Implementation sebagai bentuk penghargaan kepada perusahaan-perusahaan dari berbagai sektor yang berhasil menerapkan K3 dengan baik.

Ajang ini bertujuan untuk mendorong penerapan K3 dan mencari perusahaan yang mencapai keunggulan HSE di berbagai sektor industri.

Acara ini, diikuti oleh perusahaan-perusahaan besar, menjadi platform penilaian terhadap dampak penerapan HSE di lingkungan kantor.

Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja dianggap sangat penting karena dianggap dapat meningkatkan keselamatan kerja dan produktivitas tenaga kerja, mengurangi angka kecelakaan kerja dan kehilangan jam kerja, serta menurunkan angka kerusakan produk sekaligus menghemat biaya. (fer)

Exit mobile version