Tukar Tambah Yamaha Jadi Program Penjualan Primadona 2024

Tukar Tambah Yamaha Jadi Program Penjualan Primadona 2024 - yamaha - www.indopos.co.id

Suasana foto bersama para awak media dengan sejumlah petinggi dan pegawa Yamaha Indonesia di bilangan Cikini, Rabu (27/3/2024). (PR Yahama Indonesia for Indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Program tukar tambah semua merek yang dilakukan PT Yamaha Indonesia diserbu konsumen. Bagaimana tidak, memasuki 2024, pola tukar tambah menjadi promadona penjualan, bisa mencapai 1.000 unit perbulan. Meski program tukar tambah sudah dilakukan sejak 2019 lalu, akan tetapi tahun ini hasil penjualan mengalami kurva meningkat siknifikan.

“Siklus lima tahunan masa pakai prima kendaran membuat tahun ini tukar tambah itu meningkat. Meski program tukar tambah itu sudah ada sejak 2019, tahu ini peningkatan yang luar biasa baru terlihat,” Ichsan Ridho, Koordinator Nasional Tukar Tambah Yamaha, usai Buka Puasa Bersama dengan Media di Kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Yang lebih menggiurkan lagi, selain menerima motor dari berbagai merek, program tukar tambah periode kali ini mendapatkan potongan tenor lima kali khusus masa tenor kredit 36 kali. Akan tetapi untuk program awal, potongan berlaku hingga april, dan berlaku disemua show room Yamaha seluruh Indonesia.

“Saat ini kami targetkan hingga April saja, melihat situasional lapangan, jikalau diperlukan untuk di perpanjang baru kami perpanjang. Untuk potongan tenor 5 kali jika pembelian NMax itu jika dinominalkan setara dengan Rp 7 juta,” jelas Ichsan

Menjelang libur lebaran, Yamaha juga mendukung mobilitas konsumennya dengan menyiapkan bengkel dan pos jaga di berbagai jalan yang dilalui pemudik dan banyak promo serta service menarik.

“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Tahun ini akan ada sebanyak 89 bengkel resmi dan 3 pos jaga yang kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur Lebaran nanti. Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan apparel juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor mereka, baik sebelum maupun pasca libur Lebaran nanti,” ungkap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Total terdapat 89 bengkel resmi dan 3 Pos Jaga Yamaha yang tersebar di wilayah Sumatera Selatan, Lampung, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi Selatan yang akan beroperasi selama periode 6 – 12 April. Adapun fasilitas layanan yang disediakan meliputi perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan apparel, layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY), serta yang paling penting adalah tempat beristirahat, beribadah serta toilet bagi konsumen. (ney)

Exit mobile version