Sambut Ramadan Semakin Seru, Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru yang Wajib Dimiliki!

tupperware

INDOPOS.CO.ID – Menyambut Ramadan tahun ini, Tupperware Indonesia kembali memanjakan keluarga Indonesia dengan meluncurkan tiga produk baru yang pastinya akan membuat momen berbagi semakin istimewa. Salah satunya adalah One Touch Fresh Rectangular, yang tidak hanya praktis untuk sahur, tetapi juga menyajikan makanan dengan indah di meja serta dapat dijadikan wadah hantaran yang cantik.

Dengan inovasi terbaru dalam desain modularnya, One Touch Fresh Rectangular menjamin kesegaran makanan dengan seal udara yang ketat, sehingga makanan tetap segar lebih lama. Tersedia dalam beberapa ukuran, produk ini memberikan keleluasaan dalam penyimpanan dan penyajian makanan, sambil menambah nuansa damai dan modern dengan sentuhan warna lembutnya.

Tak ketinggalan, Supersonic Chopper Tall juga menjadi andalan bagi mereka yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam mempersiapkan berbagai hidangan favorit. Dengan kapasitas 730ml dan dilengkapi dengan 3 mata pisau stainless steel, produk ini menjadi solusi praktis untuk mencacah berbagai bahan makanan serta membuat smoothies sehat dan segar.

Sementara itu, Black Series Cookware hadir sebagai teman setia dalam memasak untuk gaya hidup sehat. Dengan teknologi Hard Anodized Aluminium dan Coating Eterna, Black Series Cookware menawarkan pengalaman memasak lebih baik dan praktis, dengan kemampuan anti lengket bebas PFOA. Tersedia dalam berbagai varian, mulai dari wajan goreng, panci saus, sauteuse, hingga casserole, produk ini cocok digunakan di berbagai jenis kompor, termasuk kompor induksi.

Dukungan Tupperware untuk gaya hidup sehat dan kepedulian terhadap lingkungan tidak hanya terlihat dari produk-produk berkualitas yang mereka tawarkan, tetapi juga dari komitmennya untuk memberdayakan masyarakat. Nilai-nilai seperti kebersamaan dan fun sangat kental dalam bisnis ini, terutama karena mayoritas dari anggotanya didominasi oleh kaum wanita.

Dengan mempromosikan gaya hidup sehat serta kepedulian terhadap lingkungan hidup, Tupperware Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia. Yuk, segera miliki produk-produk terbaru Tupperware ini melalui member Tupperware atau melalui TupperShop untuk momen Ramadan yang lebih berkesan!” (srv)

Exit mobile version