HokBen Menjawab Kebutuhan Pelanggan Setia di Sedayu City

HokBen Menjawab Kebutuhan Pelanggan Setia di Sedayu City - hokben - www.indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Kehadiran resto sekelas HokBen di lingkungan berkelas seperti Sedayu City menjadikan titik tertinggi sebagai resto yang bisa menyajikan makanan cita rasa jepang untuk warga penghuni Sedayu City dan sekitarnya. Hadir dengan fasilitas lengkap, menu yang beragam dan promo menarik yang baru diresmikan pada 6 April 2024.

Sebagai Pionir rumah makan yang menyediakan menu Bento khas Jepang di Indonesia, HokBen resmi membuka gerai terbaru di Sedayu City. Gerai HokBen ini merupakan cabang ke 392 yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Kehadiran HokBen di kawasan Sedayu City merupakan bentuk komitmen PT Eka Bogainti (HokBen) yang senantiasa mendekatkan diri ke pelanggan sehingga mereka dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah saat berada di pusat wisata kuliner sekalipun.

“Kami sangat senang bisa menambah gerai di kawasan Sedayu City ini yang populer sebagai pusat wisata kuliner. HokBen bisa menjadi pilihan mereka untuk bisa menikmati makanan yang berkualitas baik, enak dan halal,“ papar Sugiri Willim selaku Direktur Marketing HokBen.

Memasuki usia 39 tahun keberadaan HokBen di kancah kuliner Indonesia, HokBen terus bertumbuh dan membawa kebaikan dengan terus menghadirkan beragam menu yang sesuai dengan selera masyarakat.

HokBen cabang Sedayu City mengusung konsep berdiri sendiri (stand alone) dengan kapasitas 118 bangku dan memiliki ruangan yang nyaman, rapi dan bersih. Untuk jam operasional dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB dengan menawarkan berbagai layanan seperti makan di tempat, pesan dibawa pulang, Paket Ulang Tahun, delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, drive thru (pesan imelalui kendaraan), serta juga dapat diorder melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan shopee food.

HokBen cabang Sedayu City ini menyediakan menu-menu khas HokBen yang dapat dipesan para pelanggan.

HokBen juga menyediakan menu ramen dan Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. (ibs)

Exit mobile version