Berbagi di Bulan Ramadan, Khong Guan Sasar 6 Masjid di Berbagai Kota

Berbagi di Bulan Ramadan, Khong Guan Sasar 6 Masjid di Berbagai Kota - khong - www.indopos.co.id

Khong Guan berpartisipasi dengan menyumbangkan biskuit Khong Guan Kaleng Merah ke Masjid Raya AI Akbar di Surabaya, Jawa Timur. Foto: Kong Ghuan

INDOPOS.CO.ID – Khong Guan berpartisipasi dengan menyumbangkan biskuit Khong Guan Kaleng Merah ke 6 masjid yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, mulai dari Malang, Surabaya, Bandung, Cibinong, hingga Cimanggis.

Adapun masjid yang dikunjungi dalam semangat kepedulian sosial untuk berbagi di bulan suci Ramadan kali ini meliputi Masjid Agung Jami di Malang, Jawa Timur; Masjid Raya AI Akbar di Surabaya, Jawa Timur; Masjid AI Jabbar di Bandung, Jawa Barat; Masjid IstiqIaI di Jakarta; Masjid Agung Baitul Faidzin di Cibinong, Jawa Barat; dan Masjid At Thohir di Cimanggis, Jawa Barat.

Public Relations Khong Guan Group, Ance Dewianti mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Khong Guan Peduli yang berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat sekitar, terutama pada waktu-waktu yang istimewa seperti bulan Ramadan.

“Diharapkan sumbangan ini dapat memberikan manfaat bagi jamaah masjid, anak yatim piatu, dan dhuafa yang menerima serta menjadi bentuk kepedulian Khong Guan terhadap masyarakat lndonesia,” ujar Ance, dalam keterangannya, Selasa (9/4/2024).

Khong Guan berharap sumbangan yang diberikan itu dapat membantu meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Khong Guan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut berperan dalam kegiatan ini.

“Semoga kebaikan yang dilakukan dapat menjadi inspirasi masyarakat untuk turut serta dalam aksi kebaikan dan kepedulian sosial,” harapnya.

Sekadar diketahui, Khong Guan merupakan perusahaan makanan yang telah lama dikenal dengan produk biskuit berkualitas tinggi. Berdiri di Indonesia sejak 1970, Khong Guan selalu berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas dan berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar. (ibs)

Exit mobile version