INDOPOS.CO.ID – Pluxee, salah satu mitra global terkemuka dalam bidang Benefit dan Engagement karyawan, mengumumkan perluasan jaringan merchant-nya di Indonesia melalui kerjasama strategis dengan PT. Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA). Kerjasama ini mencakup jaringan swalayan MPPA yang meliputi Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX. Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan di Hypermart Cyberpark, Karawaci, Tangerang.
Dalam kerjasama ini, Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher akan tersedia di 182 gerai swalayan milik MPPA yang tersebar di seluruh Indonesia. Langkah ini menandai peningkatan signifikan dalam jumlah merchant dan outlet yang terhubung dengan Pluxee, memperluas jangkauannya dari lebih dari 800 merchant dengan lebih dari 32.900 outlet di seluruh tanah air.
Acara penandatanganan ini dihadiri oleh Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer (COO) PT. Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA), dan diawali dengan tur ke toko Hypermart, penandatanganan perjanjian, serta pemotongan tumpeng. Hendri Tadjuni menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat memperluas jangkauan pasar serta meningkatkan minat pengguna voucher Pluxee untuk berbelanja di jaringan pasar swalayan MPPA.
Tren permintaan voucher hadiah semakin beragam dan berkembang di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan ini, penyedia voucher dituntut untuk meningkatkan layanan berbasis teknologi dan memperluas jaringan kemitraannya. Pluxee, sebagai mitra global dalam Benefit dan Engagement karyawan, menjawab tantangan ini dengan kemitraan strategis bersama MPPA, berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan dan kenyamanan bagi pengguna dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari di swalayan. (ibs)