Keren, Barista Mampu Hasilkan Cita Rasa Kopi Berkualitas lewat Alat Bantu Ini

GAYAHIDUP.INDOPOS.CO.ID – PT Rotaryana Prima turut mendukung perhelatan Barista Innovation Challenge (BIC) yang diselenggarakan oleh Rasa Group dan DRiPP Flavour. Ajang ini mengajak pesertanya berinovasi menghasilkan minuman berkualitas dengan cita rasa Indonesia.

Di ajang ini, sebanyak lima peserta yang kini telah memasuki tahapan Grand Final meracik minuman menggunakan mesin Bezzera Victoria yang merupakan salah satu produk unggulan PT Rotaryana Prima pada Jumat (28/1/2022).

“Kami mendukung event BIC karena ini telah menjadi ajang di mana para Barista bisa berkreasi tanpa batas dalam meracik kopi,” ujar Presiden Direktur Rotaryana Group, Karisma Kamdani.

Karisma mengatakan, dukungan yang dilakukan menggunakan Bezzera Equipment ini diharapkan dapat membantu para barista untuk menghasilkan cita rasa kopi yang berkualitas. Harapannya, BIC dapat menjadi wadah bagi barista dan bisa bermanfaat untuk mengembangkan potensi para barista.

Mesin kopi Bezzera Victoria merupakan salah satu mesin kopi espresso terbaik dari Bezzera asal Italia. Harapannya mesin ini dapat menjawab tantangan transformasi atau perkembangan industri kopi di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Adapun, mesin ini menggunakan sistem multi-boiler untuk memprogram pengaturan suhu yang akurat serta dapat memprogram profil tekanan untuk mendapatkan cita rasa terbaik dari campuran kopi terbaik. Victoria dilengkapi dengan tiga sistem boiler independen dengan sakelar stop kontak khusus.

Hingga saat ini perusahaan yang berdiri sejak 1974 ini terus berinovasi dan terus mengikuti perkembangan jaman serta bertransformasi ke arah digital, baik dari segi operation, marketing maupun sales.

“Rotaryana berkomitmen untuk eksis 30 tahun ke depan dan kami bertanggung jawab penuh atas produk yang kami bawa ke market, serta kami lebih aktif mendukung industri kopi menampilkan mesin yang cocok untuk market di Indonesia,” jelasnya. (arm)

Exit mobile version