Justin Bieber Terpapar Covid-19, Konser di Las Vegas Ditunda

Justin Bieber

Penyanyi pop dan RnB Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi pop dan RnB Justin Bieber terpaksa harus menunda konser rangkaian tur dunianya, setelah dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh perwakilannya melalui unggahan di media sosial. Dia seharusnya tampil di Las Vegas pada Minggu (20/2/2022) malam.

“Karena hasil positif Covid-19 dalam keluarga Justice Tour, sayangnya, kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas,” tulis akun Instagram @justicetour, Senin (21/2/2022).

Menurut keterangan tersebut, penyanyi muda asal Kanada itu kecewa karena terpapar Covid-19. Namun, keputusan menunda rangakain tur itu karena mengutamakan keselamatan krunya.

“Justin, tentu saja, sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu,” tuturnya.

Justice World Tour dimulai dengan penampilan perdananya di San Diego pada Jumat lalu. Sementara jadwal di Las Vegas dijadwalkan untuk menjadi pertunjukan kedua dari tur tersebut, yang rencananya akan berlangsung di 20 negara hingga Maret 2023.

Konser Las Vegas itu dikabarkan ditunda selama beberapa bulan ke depan. Rencananya, konser itu akan kembali digelar pada tanggal 28 Juni. Pengembalian uang untuk tiket konser yang tertunda itu pun sudah tersedia.

Padahal pelantun lagu berjudul “Sorry” itu rencananya akan tampil di Glendale, Arizona, dan Los Angeles, California dalam waktu seminggu. (dan)

Exit mobile version