Ahn Hyo Seo dan Kim Sejeong Hadapi Konfrontasi Gelisah di “A Business Proposal”

ahn

Ahn Hyo Seop & Kim Sejeong. (www.soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – SBS “A Business Proposal” telah merilis stills baru dari episode mendatang malam ini!

Berdasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, “A Business Proposal” adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya. Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis.

Sementara itu, Kim Sejeong akan berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu. Demikian dikutip dari www.soompi.com.

SPOILER
Dalam episode pertama “A Business Proposal,” Shin Ha Ri pergi kencan buta alih-alih temannya Jin Young Seo. Shin Ha Ri menyadari teman kencannya tidak lain adalah bosnya Kang Tae Mu, dan dia masuk ke mode panik penuh. Namun, dia membutuhkan uang yang akan diberikan Jin Young Seo untuk memenuhi misi menakut-nakuti Kang Tae Mu, jadi dia menampilkan semua jenis pertunjukan lucu dengan harapan akan berhasil. Namun, secara tak terduga Kang Tae Mu memutuskan untuk menikah dengannya, menempatkan Shin Ha Ri di posisi yang sulit.

Di episode 2, rencana pernikahan Kang Tae Mu akan mengalami kemunduran. Dia akan mengetahui bahwa Shin Ha Ri sebenarnya bukan Jin Young Seo, dan segalanya akan mengarah ke selatan.

Suasananya benar-benar berbeda dari pertemuan pertama mereka. Kang Tae Mu, yang tahu dia telah ditipu, menatap Shin Ha Ri dengan mata penuh ketidakpercayaan. Dia menginterogasinya, dan dia terlihat sangat bingung sehingga dia hampir menangis. Bagaimana Kang Tae Mu mengetahui kebenarannya, dan bagaimana Shin Ha Ri, yang masih belum mengungkapkan identitas aslinya, menghadapi masalah tak terduga ini?

Produser drama menggoda, “Dendam dari Kang Tae Mu yang sempurna dan keterampilan adaptasi yang mengejutkan dari Shin Ha Ri saat dia terpojok [dalam situasi sulit] akan bersinar dan membuat [penonton] tertawa. Tolong nantikan chemistry sempurna mereka.”

Episode 2 dari “A Business Proposal” akan tayang pada 1 Maret pukul 10 malam. KST. (mg8)

Exit mobile version