Kim Tae Ri dan Bona WJSN Bertarung Rebut Emas di “Twenty Five, Twenty One”

Kim Tae Ri

Kim Tae Ri & Bona WJSN (soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – Persaingan Kim Tae Ri dan Bona WJSN akan memanas di episode berikutnya dari “Twenty Five, Twenty One”!

Ditetapkan pada tahun 1998, “Twenty Five, Twenty One” adalah drama tvN tentang dua orang muda yang jatuh cinta di tengah-tengah krisis IMF. Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, calon pemain anggar, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, yang keluarganya hancur karena krisis keuangan.

Di episode sebelumnya, Na Hee Do dan Go Yu Rim (Bona) terlibat adu mulut yang akhirnya berujung adu fisik. Na Hee Do marah karena pelatih menyukai Go Yu Rim, dan Go Yu Rim menekankan bahwa Na Hee Do mungkin akan memukulnya.

Kedua rival tersebut akhirnya melaju ke final Asian Games, dan episode berikutnya akan menampilkan pertarungan sengit mereka untuk memperebutkan medali emas.

Potongan gambar yang baru dirilis berbagi sekilas tentang kompetisi yang akan datang antara dua atlet anggar. Mereka saling menatap dengan ekspresi tegas, dan mata mereka berkilau dengan semangat kompetitif.

Pemirsa sangat ingin mengetahui apakah Go Yu Rim akan mampu mempertahankan gelar juaranya atau apakah Na Hee Do, yang berlaga sebagai atlet nasional untuk kali pertama, akan membawa pulang medali.

Untuk adegan ini, Kim Tae Ri dan Bona mendapat pelajaran khusus dari para profesional, dan mereka mengabdikan diri untuk sesi latihan yang intens. Secara khusus, mereka berbagi pendapat untuk bergerak dan berpose lebih akurat, dan semangat serta upaya mereka bersinar di lokasi syuting.

Hwa & Dam Pictures seperti dikutip Soompi berkomentar, “Kim Tae Ri dan Bona membuat persiapan yang matang selama beberapa bulan untuk secara jelas menunjukkan segalanya sebagai atlet anggar. Upaya itu akan membanjiri layar kecil. Silakan lihat pertandingan anggar legendaris antara Na Hee Do dan Go Yu Rim, yang dibuat dengan kerja keras oleh tim produksi, pada siaran episode 7 mendatang.”

Episode ini akan tayang pada 5 Maret pukul 9:10 malam. KST. (mg8)

Exit mobile version