Reza Artamevia Sambut Angelina Sondakh: Welcome Home Mommy Angie

Angelina Sondakh

Penyanyi Reza Artamevia melakukan video call dengan Angelina Sondakh usai keluar dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta. (Instagram/@rezaartameviaofficial)

INDOPOS.CO.ID – Politisi dan artis Angelina Sondakh mendapat sambutan hangat dari keluarga, setelah menjalani masa hukuman selama 9 tahun 10 bulan. Tak terkecuali oleh penyanyi dan mantan istri Adjie Massaid, Reza Artamevia.

Reza memang masih berhubungan baik dengan Angelina Sondakh. Dia tidak bisa bertemu secara langsung dengan Angelina, karena ada pekerjaan di luar kota. Maka itu, dia melakukan video call.

Ibu dari Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid tersebut terlihat mengunggah momen itu melalui Instagram Story miliknya. Nampak Reza berbincang bersama Angelina lewat telepon.

“Welcome home Mommy Angie. Alhamdulillah,” kata Reza Artamevia dalam unggahan Instagram @rezaartameviaofficial, Kamis (3/3/2022).

Angelina Sondakh telah keluar dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur sekira pukul 06.30 WIB. Kini ia menjalani menjalani cuti menjelang bebas selama 3 bulan. Ia kemudian ziarah ke makam suaminya, Adjie Massaid di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan.

Angelina Sondakh ziarah makam bersama putranya, Keanu Jabaar Massaid. Terlihat pula Aaliyah Massaid, putri Adjie Massaid dari Reza Artamevia menemani Angie sapaan karibnya.

Perempuan bernama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh itu menjadi warga binaan di Lapas Perempuan Jakarta terhitung sejak 27 April 2012. Ia terbukti bersalah karena terlibat kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang. (dan)

Exit mobile version