Nam Joo Hyuk Tarik Kim Tae Ri untuk Momen Mengharukan di “Twenty Five, Twenty One”

Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri

Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri

INDOPOS.CO.ID – “Twenty Five, Twenty One” tvN telah membagikan cuplikan chemistry Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri dari episode mendatang!

Ditetapkan pada tahun 1998, “Twenty Five, Twenty One” adalah sebuah drama tentang dua orang muda yang jatuh cinta di tengah-tengah setelah krisis IMF. Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, calon pemain anggar, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, yang keluarganya hancur karena krisis keuangan.

Sebelumnya di “Twenty Five, Twenty One,” Na Hee Do dan Baek Yi Jin saling menyemangati dari jauh setelah berpisah ketika Baek Yi Jin pindah ke pedesaan bersama adiknya. Mereka melanjutkan untuk berbagi reuni yang mengharukan setelah Baek Yi Jin kembali ke Seoul sebagai reporter untuk UBS, dan ketika Na Hee Do hampir ketinggalan bertanding di final Asian Games, Baek Yi Jin datang untuk menyelamatkannya dan memungkinkannya untuk melakukannya. untuk (hampir) tiba tepat waktu.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Baek Yi Jin dan Na Hee Do sedang menikmati jalan-jalan malam dengan es krim ketika sebuah sepeda motor tiba-tiba lewat. Untuk melindunginya, Baek Yi Jin tiba-tiba meraih Na Hee Do dan menariknya mendekat, mengarah ke momen yang pasti tidak hanya membuat Na Hee Do tetapi hati penonton juga berdebar.

Setelah Na Hee Do mendapat es krim di wajahnya karena Baek Yi Jin tiba-tiba meraihnya dan menariknya masuk, dia dengan lembut menyekanya dari wajahnya untuknya—sementara Na Hee Do tampak malu-malu tidak bisa menatap matanya.

Produser “Twenty Five, Twenty One” mengungkapkan, “Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tanpa henti merenungkan bagaimana meningkatkan kualitas adegan yang sangat bermakna ini, dan kedua aktor tersebut membuat kesan yang kuat dengan seberapa keras mereka bekerja.”

Mereka melanjutkan dengan menggoda, “Ketika dua karakter bertemu lagi setelah banyak pasang surut, ketegangan baru muncul di antara mereka. Untuk mengetahui seperti apa ketegangan baru itu, silakan saksikan pertunjukannya.”

Episode selanjutnya dari “Twenty Five, Twenty One” akan tayang pada tanggal 5 Maret pukul 9:10 malam. KST. (mg8)

Exit mobile version