Kim Nam Gil Benar-Benar Terkejut dengan Pembunuh Berantai Kim Joong Hee di “Through The Darkness”

kim

Kim Nam Gil dan Kim Joong Hee. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Persiapkan hatimu untuk episode “Through the Darkness” berikutnya yang akan lebih menegangkan dari sebelumnya!

Ditetapkan pada akhir 1990-an, “Through the Darkness” adalah sebuah drama yang didasarkan pada kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan. Kim Nam Gil berperan sebagai Song Ha Young, anggota tim Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, sementara Jin Sun Kyu berperan sebagai teman dan rekannya Guk Young Soo yang awalnya membawanya ke tim. Kim So Jin berperan sebagai Yoon Tae Goo, pemimpin tim Unit Investigasi Seluler di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Spoiler

Pada episode sebelumnya, pemirsa dibuat ngeri dengan pembunuhan tanpa ampun Nam Ki Tae (diperankan oleh Kim Joong Hee). Dia terus berganti senjata, dan dia bahkan mulai menyerang wanita di rumah mereka. Untungnya, Nam Ki Tae ditangkap setelah terlibat adu fisik sengit dengan dua pria. Episode berakhir dengan Song Ha Young memasuki ruang interogasi dan Nam Ki Tae menatapnya dengan bingung sambil bertanya, “Kaulah yang menangkap Gu Young Chun (diperankan oleh Han Jun Woo), kan?”

Potongan gambar yang baru dirilis yang menampilkan episode mendatang menggambarkan Song Ha Young dan Nam Ki Tae duduk berhadapan di ruang interogasi. Di tengah interogasi, ekspresi Song Ha Young menjadi diselimuti kebingungan dan kemarahan. Akan menarik untuk mengetahui kata-kata mengejutkan apa yang dikatakan Nam Ki Tae yang membuat Song Ha Young gelisah.

Kim Nam Gil dan Kim Joong Hee menarik perhatian staf dengan kemampuan akting mereka. Meskipun hanya mereka berdua di ruang tertutup, mereka memenuhi layar dengan energi dan aura yang tidak dapat didekati. Pemirsa memiliki harapan yang tinggi tentang penampilan luar biasa mereka.

Produser “Through the Darkness” berkomentar, “Wawancara Song Ha Young dengan Nam Ki Tae akan memberikan kejutan yang hampir ditakuti. Pembunuh berantai yang menyerah menjadi manusia dan yang bahkan tidak bisa disebut manusia akan mencurahkan kata-kata yang tak terbayangkan. Tolong perhatikan emosi yang dialami Song Ha Young saat itu dan penampilan seperti apa yang Kim Nam Gil dan Kim Joong Hee lakukan untuk melengkapi adegan ini.”

Episode “Through the Darkness” ini tayang pada 5 Maret pukul 10 malam. (mg8)

Sumber: soompi.com

Exit mobile version