Lee Se Young Kagum pada Karakternya Dalam “The Red Sleeve”

lee see

Lee Se Young. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Lee Se Young baru-baru ini memamerkan pesona cantiknya di sampul majalah Big Issue!

Pemotretan sang bintang menangkap suasana musim semi yang hangat serta suasana modern dan mempesona Lee Se Young.

Selama wawancara, Lee Se Young berbicara tentang peran terbarunya sebagai Seong Deok Im dalam drama hit “The Red Sleeve.” Dia ditanya, “Apa yang membuat Deok Im berbeda dari peran masa lalumu sebagai wanita istana?” dan Lee Se Young menjawab, “Adegan di mana Deok Im adalah yang paling keren adalah akhir dari episode 5. Dia berkata, ‘Aku akan melindungimu.’ Itu keren untuk seorang wanita istana yang tidak penting untuk mengatakan sesuatu seperti itu dan aku ingin percaya dalam kata-kata itu.”

Aktris itu melanjutkan, “Saya ingin terus berakting seiring bertambahnya usia dan untuk melakukan itu, saya mencoba untuk tidak membandingkan diri saya dengan orang lain. Olahraga adalah kompetisi antara rekor Anda sendiri. Itu sama untukku.”

Lee Se Young berbagi bahwa karier dalam olahraga dan akting sebanding dengannya, menjelaskan, “Jika saya melakukan ini kemarin, saya membandingkan diri saya dengan kemarin dan mencoba untuk maju satu langkah hari ini. Jika saya bergerak maju, saya akan dapat tumbuh apakah saya cemburu atau tidak dengan orang lain. Saya tidak percaya bahwa saya akan pernah menjadi tempat pertama dan saya tidak memiliki keserakahan untuk itu.”

Majalah Big Issue adalah publikasi yang dibuat untuk membantu kelompok-kelompok sosial yang rentan di pemukiman mencari kemerdekaan. Anda dapat melihat pemotretan dan wawancara lengkap Lee Se Young di edisi 270 majalah Big Issue. (mg8)

Sumber: soompi.com

Exit mobile version