Kim Jae Young Duet dengan Park Min Young untuk Drama tvN

Kim Jae Young

Kim Jae Young dan Park Min Young. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Kim Jae Young mungkin akan segera kembali dengan drama baru!

Xportsnews melaporkan, Kim Jae Young secara positif mempertimbangkan tawaran untuk bermain sebagai pemeran utama pria dalam drama tvN mendatang “MonWedFriTuesThursSat” (judul literal), pada Selasa (8/3/). Saat ini Park Min Young sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama wanita, dan ini juga salah satu drama yang Yoo Yeon Seok terima tawarannya.

Menyusul laporan tersebut, agensi Kim Jae Young HB Entertainment berkomentar, “Memang benar Kim Jae Young menerima tawaran untuk membintangi ‘MonWedFriTuesThursSat. Dia secara positif meninjaunya.”

Diproduksi bersama antara CJ ENM dan Studio 605, “MonWedFriTuesThursSat” adalah tentang layanan pembantu yang menyediakan istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan untuk pasangan menikah dan reuni sekolah.

Kim Jae Young memulai debutnya sebagai model pada tahun 2011, dan dia telah membintangi banyak proyek terkenal seperti “Black,” “100 Days My Prince,” dan “Money.” Proyek akting terbarunya adalah “Reflection of You.” (mg8)

Sumber: soompi.com

Exit mobile version