Song Kang dan Park Min Young Berjuang untuk Tidak Tertawa saat Latihan Baris

“Forecasting Love And Weather”

Song Kang

Song Kang dan Park Min Young. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – “Forecasting Love and Weather” JTBC telah membagikan pandangan baru di balik layar pembuatan film!

“Forecasting Love and Weather” adalah drama romantis tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, yang melakukan segala sesuatu berdasarkan buku dan sangat berhati-hati dalam memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya, sementara Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan penuh tekad, yang membanggakan IQ yang mengesankan. 150 tetapi hanya peduli dengan cuaca.

Pembuatan video baru dimulai dengan Song Kang dan Park Min Young berlatih adegan di mana Jin Ha Kyung meminta Lee Si Woo untuk tinggal bersamanya. Terlepas dari nada percakapan yang serius, kedua aktor itu berulang kali berjuang untuk tidak tertawa terbahak-bahak saat mereka saling menatap dan melafalkan dialog mereka.

Setelah mereka mulai syuting untuk adegan itu, Song Kang dengan manisnya meraba-raba salah satu dialognya ketika dia bingung dan secara keliru mengira dia melewatkan dialog. Park Min Young tertawa terbahak-bahak sebelum dengan cepat meyakinkannya bahwa dia tidak melewatkan dialog apa pun. Saat mereka bersiap untuk kembali syuting, Song Kang meminta Park Min Young untuk memasukkan bahasa tubuhnya, dan dia menjawab, “Lebih baik jika kamu mendekatiku.”

Kedua aktor kemudian berhasil mengesampingkan tawa mereka saat mereka memfilmkan adegan emosional. Namun, saat kamera berhenti berputar, mereka kembali ke kehidupan nyata mereka yang menyenangkan, bercanda dan menguji fleksibilitas mereka di berbagai bagian tubuh di antara pengambilan. (mg8)

Sumber: soompi.com

Exit mobile version