Koo Ja Sung dan Jung Min Kyu Maksimalkan Ketegangan dengan Tatapan Dingin Mereka di “Sponsor”

Lee Ji Hoon

Lee Ji Hoon, Koo Ja Sung dan Jung Min Kyu. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Konflik antara Koo Ja Sung dan Jung Min Kyu akan memburuk di episode mendatang “Sponsor”!

“Sponsor” adalah drama percintaan tentang hubungan berbahaya antara dua pria dan dua wanita yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan – dan yang bahkan pergi mencari “sponsor” untuk membantu mereka mencapai keinginan mereka.

Lee Ji Hoon berperan sebagai Lee Sun Woo, seorang fotografer ambisius yang haus akan balas dendam, sementara Han Chae Young berperan sebagai CEO merek kecantikan yang sukses namun rakus, Han Chae Rin. Ji Yi Soo berperan sebagai bintang baru Park Da Som, sementara Koo Ja Sung berperan sebagai suaminya Hyun Seung Hoon yang juga seorang calon model.

Spoiler

Sebelumnya, Han Chae Rin mulai tinggal bersama Hyun Seung Hoon, tetapi adiknya Han Yoo Min (diperankan oleh Jung Min Kyu) menunjukkan sikap bermusuhan terhadapnya. Dia menciptakan ketegangan yang kental dengan kata-katanya, “Tidak menyenangkan berbagi cinta saudara perempuanku lagi.” Namun demikian, Han Chae Rin menunjukkan keinginannya untuk mendapatkan Hyun Seung Hoon, dan dia bahkan menyarankan mereka untuk menikah.

Di tengah keingintahuan tentang tindakan Han Chae Rin selanjutnya, foto yang baru dirilis memperlihatkan momen yang bergejolak antara Hyun Seung Hoon dan Han Yoo Min. Ekspresi Hyun Seung Hoon sedingin es, dan mata tajam Han Yoo Min penuh dengan agresi.

Selanjutnya, Han Chae Rin menghibur kakaknya yang menangis dengan pelukan hangat, dan ekspresinya dipenuhi dengan rasa sakit dan kesedihan. Sebelumnya di episode 4, Han Yoo Min berbagi bahwa dia menyingkirkan seseorang untuk Han Chae Rin, memberikan petunjuk tentang masa lalu kelam saudara kandungnya. Rahasia apa yang disembunyikan Han Chae Rin dan Han Yoo Min, dan akankah ketiga karakter tersebut dapat terus hidup dengan aman di bawah satu atap?

Tim produksi berbagi, “Dalam episode ini, konflik antar karakter akan semakin dalam. Juga, kebenaran gelap yang belum terungkap secara bertahap akan mulai muncul ke permukaan. Harap tunggu dan lihat masa depan seperti apa yang akan dihadapi para karakter.”

Episode 5 dari “Sponsor” akan tayang pada 10 Maret pukul 11 ​​malam. KST. (mg8)

Sumber: soompi.com

Exit mobile version