Di Twenty-Five, Twenty-One, Kim Tae Ri Berbagi Perasaan, Nam Joo Hyuk Tersenyum

Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk

Artist Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk. Foto: www.soompi.com

INDOPOS.CO.ID – “Twenty-Five, Twenty-One” tvN telah merilis gambar baru menjelang episode 9 mendatang. Ditetapkan pada 1998, “Twenty-Five, Twenty-One” dibintangi oleh Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do, calon atlet anggar, dan Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yi Jin, yang keluarganya hancur karena krisis keuangan.

Spoiler di episode sebelumnya, Na Hee Do, Baek Yi Jin, dan Go Yoo Rim (Bona WJSN) mengalami pertemuan “mawar kuning” yang canggung. Na Hee Do berangkat untuk bertemu “Injeolmi,” sahabat pena online-nya yang telah menjadi sumber kekuatannya selama tiga tahun terakhir. Baek Yi Jin mengikuti Go Yoo Rim karena khawatir setelah dia mengatakan bahwa dia akan bertemu seseorang yang dia temui secara online.

Ketika Go Yoo Rim menyadari bahwa “Rider37” adalah Na Hee Do, dia melarikan diri dalam kebingungan, dan Na Hee Do secara tidak sengaja mengira Baek Yi Jin sebagai Injeolmi. Dengan percaya diri, dia mengatakan kepadanya, “Aku harus menjadikanmu milikku.”

Dalam teaser untuk episode mendatang, Na Hee Do dan Baek Yi Jin sedang berduaan. Dia telah menghindarinya, jadi dia bertanya padanya, “Menurutmu apa sebenarnya hubungan kita?” Na Hee Do tersipu dan berkata, “Aku iri padamu. Tidak, aku menyukaimu. Tapi saya juga memiliki rasa rendah diri tentang Anda. Tidak ada yang jelas ketika aku memikirkanmu… itu sebabnya aku sangat membencimu sekarang.” Saat dia mengakui perasaannya yang membingungkan, dia menjawab dengan senyuman.

Kumpulan teaser lainnya menunjukkan interaksi mengejutkan antara Na Hee Do, Go Yoo Rim, dan ibu Go Yoo Rim (Heo Ji Na). Bersama tim anggar SMA Taeyang, Na Hee Do pergi ke restoran yang dioperasikan ibu Go Yoo Rim seperti dikutip soompi.com.

Saat ibu Go Yoo Rim melihat Na Hee Do menunduk dan berdiri dengan canggung, dia tiba-tiba mendekatinya dengan pelukan. Go Yoo Rim juga terlihat terkejut dengan perilaku mengejutkan ibunya.

Episode “Twenty-Five, Twenty-One” ini akan tayang pada 12 Maret pukul 9.10 malam. KST. (mg8)

Exit mobile version