Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah Resmi Bergandengan Tangan untuk Mendapatkan Keadilan di “Military Prosecutor Doberman”

Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah akhirnya akan bekerja sebagai sebuah tim! “Military Prosecutor Doberman” adalah drama baru tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan itu karena alasan yang sangat berbeda—tetapi pada akhirnya bersatu untuk memerangi kejahatan. Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man, seorang jaksa apatis yang hanya mengambil pekerjaan itu untuk uang, sementara Jo Bo Ah berperan sebagai pewaris Cha Woo In, yang menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Spoiler
Di episode sebelumnya, Do Bae Man menyadari bahwa Noh Hwa Young (Oh Yeon Soo) berada di balik kecelakaan yang menewaskan orang tuanya. Dia memutuskan untuk menjadi anjing petunjuk setia Cha Woo In, mengisyaratkan bahwa mereka sekarang akan menjadi mitra mengejar target bersama.

Tim produksi drama meluncurkan stills baru menjelang siaran malam ini. Do Bae Man dan Cha Woo In membanggakan penampilan sempurna dalam seragam militer mereka yang tajam. Mereka memancarkan keinginan yang kuat untuk membalas dendam, dan getaran serupa meningkatkan kegembiraan untuk kerja tim seperti apa yang akan mereka gambarkan di masa depan seperti dikutip soompi.com

Secara khusus, akan menarik untuk melihat hubungan yang berubah dengan cepat antara Do Bae Man dan Cha Woo In, yang belum dalam kondisi terbaik. Do Bae Man menyadari bahwa pasti ada sesuatu yang tidak biasa pada Cha Woo In, yang tidak bergeming ketika pecahan kaca beberapa inci dari wajahnya. Namun, dia selalu berada di telapak tangan Cha Woo In saat dia dengan sengaja mendorongnya untuk mendapatkan kembali ingatannya. Pemirsa dapat menantikan sinergi fantastis mereka saat mereka mencoba membalas dendam terhadap musuh yang sama.

Tim produksi berkomentar, “Mulai sekarang, pertandingan sebenarnya melawan para penjahat akan resmi dimulai. Mohon nantikan kerja tim Do Bae Man dan Cha Woo In untuk melihat bagaimana mereka akan menghukum para penjahat.”

Episode selanjutnya dari “Militer Prosecutor Doberman” akan tayang pada 14 Maret pukul 10:30 malam KST.(mg8)

Sumber: soompi.com

Exit mobile version