Bintang “All Of Us Are Dead” Pilih Perguruan Tingginya karena Co-Star Yoon Chan Young

Park Ji Hu

Park Ji Hu dan Yoon Chan Young. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Jika bukan karena lawan mainnya di “All of Us Are Dead” Yoon Chan Young, Park Ji Hu mungkin tidak akan berakhir di kampusnya saat ini!

Pada episode terbaru JTBC “Knowing Bros” (juga dikenal sebagai “Ask Us Anything”), Park Ji Hu tampil sebagai bintang tamu bersama beberapa pemeran lain dari serial zombie hit “All of Us Are Dead” seperti dilansir soompi.com

Setelah lulus dari sekolah menengah bulan lalu, Park Ji Hu baru-baru ini bergabung dengan Yoon Chan Young sebagai mahasiswa baru di Universitas Hanyang, di mana—sama seperti lawan mainnya yang lebih tua—dia akan menjadi jurusan teater dan film.

Selama pertunjukan, para pemeran “Knowing Bros” mengemukakan fakta bahwa Park Ji Hu dan Yoon Chan Young sekarang menghadiri perguruan tinggi yang sama, dan Yoon Chan Young menjelaskan bahwa ketika dia mendaftar pada tahun 2020, dia saat ini adalah mahasiswa tahun kedua karena dia mengambil tahun libur sekolah.

Park Ji Hu kemudian menceritakan bahwa dia sebenarnya memutuskan untuk mendaftar ke Universitas Hanyang karena Yoon Chan Young.

Aktris itu mengenang, “Chan Young selalu mengenakan jaket departemen teater dan film Hanyang-nya, yang memiliki kata-kata ‘Hanyang Theater and Film’ terpampang di atasnya, ke lokasi syuting. Pada awalnya, saya bertanya-tanya, ‘Mengapa dia terus memakai jaket itu? Apakah itu benar-benar hangat, atau apakah dia ingin pamer?’ Tapi semakin aku melihatnya, jaket itu terlihat sangat cantik, dan karena Chan Young terus berbicara tentang Universitas Hanyang dan menjualku tentang betapa hebatnya itu, aku menjadi tertarik dengannya. sekolah.”

“Jadi ketika saya mendaftar ke perguruan tinggi, saya memilih Universitas Hanyang,” lanjutnya, “dan (Chan Young) sangat senang.” (mg8)

Sumber: soompi.com

Exit mobile version