Squid Game Menangkan Dua Penghargaan di Critics Choice Awards Ke-27

Squid Game

Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon dan Park Hae Soo. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – “Squid Game” terus menyapu penghargaan. Pada 13 Maret waktu setempat, Critics Choice Awards ke-27 berlangsung di Los Angeles, California. “Squid Game” memenangkan dua dari tiga penghargaan yang dinominasikannya termasuk Serial Bahasa Asing Terbaik dan Aktor Terbaik dalam Serial Drama (Lee Jung Jae). Acara ini juga dinominasikan untuk Serial Drama Terbaik, yang dimenangkan oleh “Succession” seperti dilansir soompi.com

“Squid Game” berhadapan dengan “Acapulco”, “Call My Agent!” “Lupin,” “Money Heist,” dan “Narcos: Mexico” untuk merebut Seri Bahasa Asing Terbaik. Sementara itu, Lee Jung Jae menang melawan sesama nominasi Sterling K. Brown (“This Is Us”), Mike Colter (“Evil”), Brian Cox (“Succession”), Billy Porter (“Pose”), dan Jeremy Strong (“ Succession”). Selama pidato penerimaannya, Lee Jung Jae berbagi, “Saya bersyukur sampai batas yang tidak bisa saya ungkapkan. Saya berterima kasih kepada Netflix dan ‘Squid Game.’”

Selanjutnya, Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, dan Park Hae Soo berperan sebagai presenter pada upacara penghargaan, mengumumkan penghargaan untuk Aktris Terbaik dalam Serial Terbatas atau Film yang Dibuat untuk Televisi.

Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon baru-baru ini membuat sejarah di Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28, di mana mereka menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan penghargaan untuk Outstanding Performance by a Male Actor in a Drama Series dan Outstanding Performance by a Female Aktor dalam Serial Drama, masing-masing. Lee Jung Jae juga memenangkan Best Male Performance in a New Scripted Series di Film Independent Spirit Awards ke-37 awal bulan ini.

Selamat kepada para pemeran “Game Squid”!. (mg8)

Sumber: soompi.com

Exit mobile version