Mengenal Toner Sejuta Umat, Treatment Wajah yang Digunakan para Influencer

Michi Momo

Influncer Michi Momo

INDOPOS.CO.ID – Tidak banyak orang menyadari bahwa apa yang kita lakukan sehari-hari dapat menimbulkan masalah serius pada kulit. Misalnya; saat orang tersebut lupa menggunakan tabir surya, pelembap, atau mungkin orang tersebut sering bekerja di depan layar tiap hari.

Mengonsumsi makanan yang tidak sehat juga bisa menjadi awal mula kulit memiliki permasalahan serius seperti; kulit jadi produksi minyak berlebih, berjerawat, kusam, hingga Dehidrasi.

Salah satu cara mengatasinya dengan cara menggunakan rangkaian perawatan kulit, salah satunya toner. Terkadang orang menganggap bahwa toner hanya berfungsi untuk membersihkan dan menyegarkan, tanpa tau lebih lanjut mengenai kandungan apa saja yang di dalamnya.

Padahal, toner memiliki peran penting sebagai booster agar rangkaian perawatan kulit selanjutnya dapat terserap lebih maksimal dengan beberapa kandungan yang disesuaikan dengan jenis kulit.

Bicara soal toner, salah satu produk kecantikan bernama Azarine,baru saja merilis toner berupa toner series. Menggandeng sejumlah influencer Michi Momo, Vinna Gracia, Dilla Jaidi dan Avan The Love, Azarine menghadirkan terobosan dengan menamainya sebagai Toner Sejuta Umat.

“Dengan adanya toner ini, kita berharap semua orang bisa terselamatkan kulitnya tentu dengan mengeluarkan kocek yang tidak banyak namun tetap terasa manfaat yang signifikan, dan semua orang bisa pakai toner ini,” ujar Marketing Director Azarine, Cella Vanessa dalam keterangannya, Selasa (15/3).

Lantas, apa itu toner Toner Sejuta Umat?

Toner ini memiliki empat varian yaitu, Mild Purifying Toner yang ditujukan untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat, Multi-Acids Glowing Toner untuk si pemilik kulit kusam dengan tanda penuaan, Moisture Rich Hydrating Toner untuk kulit kering dehidrasi dan kusam akibat paparan sinar gadget, dan yang terakhir ada Daily Beginner Exfoliating Toner sesuai namanya toner ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga terjadi regenerasi kulit.

Azarine berupaya menciptakan toner ini untuk bisa digunakan oleh siapapun, mulai dari usia remaja hingga pemilik kulit sensitif. Tentunya dengan harga yang masih terjangkau.(ibs)

Exit mobile version