Lee Joon Gi Berubah Menjadi Mahasiswa untuk Kesempatan Kedua Balas Dendam di “Again My Life”

lee joon gi

Lee Joon Gi. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – SBS telah membagikan pandangan baru tentang Lee Joon Gi dalam drama mendatang “Again My Life”!

“Again My Life” adalah drama tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat. Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup tetapi secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha.

Dalam stills yang baru dirilis, Lee Joon Gi telah berubah menjadi Kim Hee Woo, yang kembali ke universitas selama kesempatan kedua dalam hidupnya. Dalam foto-foto tersebut, Kim Hee Woo memancarkan aura kekanak-kanakan dan muda dalam pakaian kasual, dan wajahnya berseri-seri dengan senyum cerah yang membuat penggemar menantikan dia akan menjadi mahasiswa seperti apa seperti dikutip dari soompi.com

Secara khusus, Kim Hee Woo tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya akan kehidupan kampusnya, yang akan dimulai setelah ia kembali dari ambang kematian. Dia membara dengan semangat untuk memanfaatkan kesempatan kedua dalam hidup ini untuk berhasil memberantas korupsi. Dalam satu foto, mata Kim Hee Woo bersinar terang saat dia aktif mendengarkan ceramah, mengisyaratkan tekadnya yang sungguh-sungguh untuk mencapai tujuannya.

Ini adalah titik pandang Kim Hee Woo untuk menjadi jaksa yang kuat dan terampil. Akankah dia bisa menghukum kejahatan dan mendapatkan keadilan yang tidak bisa dia dapatkan di kehidupan sebelumnya?

“Again My Life” tayang perdana pada 8 April pukul 10 malam. KST dan akan tersedia di Viki.(mg8)

Exit mobile version