Dokter Mobil Berikan Solusi Tune Up Jet Clean, Jadi Jangan Jual Murah Mobil Anda

dokter mobil

INDOPOS.CO.ID – Kondisi pandemi saat ini ekonomi masih melemah dan berdampak ke pengguna mobil yang sering mendengar cerita kalau ada orang yang mau menjual mobil kesayangannya malah dihargai sangat murah, hanya karena dianggap mesinnya sudah tidak bertenaga layaknya mobil baru. Selidik punya selidik, ternyata pada saat dicoba, ketika menginjak gas yang ada malah mesin mobil seperti tidak bertenaga alias loyo.

Kalau sudah seperti itu kejadiannya, tidak ada yang bisa disalahkan. Mungkin saja sang pemilik mobil sudah secara berkala membersihkan mobil dan juga merawat ke bengkel untuk service tune up, akan tetapi ada banyak service tune up yang ditawarkan. Hanya saja detail tune up bengkel tersebut tidak meliputi beberapa ruang mesin yang penting, sehingga meski sudah tune up, tetap saja tidak berpengaruh apa-apa.

Lalu kenapa Anda tidak beralih ke bengkel yang sudah memiiki cabang banyak dan tingkat kepercayaan tinggi dari para konsumen? di Bengkel Dokter Mobil, yang hingga kini sudah memiliki 22 cabang tersebar di seluruh Indonesia, bisa menjadi alternative utama Anda merawat mobil kesayangan.

Bengkel Dokter Mobil, dengan Jet Clean German Technology, karena memang hanya Bengkel Dokter Mobil yang memiliki teknologi seperti ini dan mampu menjadikan hal tersebut solusi sempurna pembersihan keseluruhan ruang mesin secara cepat dan otomatis karena menggunakan mesin khusus. Tentunya Anda akan bisa melihat secara langsung sisa-sisa dan sampah pembakaran mesin mobil yang akan dibersihkan dengan menggunakan cairan serta mesin berteknologi tinggi. Tidak hanya itu saja, service tune up jet clean di Dokter Mobil pun menawarkan garansi sehingga Anda bisa saja kembali ke cabang mana pun, jika Anda merasa hasilnya kurang maksimal.

“Service tune up Jet Clean di Bengkel Dokter Mobil terdiri dari dua, yang bisa Anda pilih salah satunya. Tune up Performance, yaitu mengembalikan ECU (Electronic Control Unit) pengaturan mesin mobil agar sesuai dengan kondisinya yang sudah bersih dari berbagai sampah pembakaran, sehingga mampu menghasilkan penggunaan bahan bakar secara efisien dan hemat bahan bakar serta mengembalikan performa mesin layaknya baru lagi,” kata Marcomm Dokter Mobil, Dea dalam keterangannya, Kamis (17/3).

“Service tune up Jet Clean yang kedua di Dokter Mobil adalah Ultimate ECU Setting, ECU mesin mobil Anda akan disetting oleh seorang tuner professional guna memaksimalkan performa mesin mobil Anda, sehingga menjadi lebih bertenaga daripada sebelumnya dan tidak “ngempos” seperti mobil lama,” tambahnya.

Jadi tunggu apalagi? Anda bisa gali informasinya terlebih dahulu dengan mengunjungi website Bengkel Dokter Mobil di https://www.doktermobil.com/. Atau Anda bisa reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke salah satu dari 22 cabang Dokter Mobil di seluruh Indonesia dan pastikan kalau memang service tune up Jet Clean terasa lebih beda dan ini baru nendang,” jelas Dea. (ibs)

Exit mobile version