Kim Dong Wook Keringat Dingin Setelah Menyaksikan Sesuatu di “The King Of Pigs”

Kim Dong Wook

Kim Dong Wook. Foto: www.soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Serial asli TVING “The King of Pigs” telah meluncurkan gambar baru dari karakter Kim Dong Wook!

“The King of Pigs” adalah film thriller yang mengikuti orang-orang yang mengingat pengalaman mereka sebagai korban kekerasan karena pembunuhan berantai misterius yang dimulai ketika mereka menerima pesan dari seorang teman dari 20 tahun yang lalu.

Melalui tokoh-tokoh yang bernasib tragis ini, drama menyentuh asal mula kekerasan di sekolah dan kekerasan yang merasuki masyarakat modern.

Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min yang hidup dengan trauma kekerasan sekolah yang dia alami 20 tahun lalu.

Kim Sung Kyu akan berperan sebagai detektif Jung Jong Suk sementara Chae Jung An akan berperan sebagai detektif karismatik Kang Jin Ah seperti dilansir soompi.com

Hwang Kyun Min adalah karakter yang penuh dengan kemarahan dan luka yang terpendam karena dia tidak bisa melepaskan masa lalunya yang traumatis.

Dia adalah korban bullying yang mengerikan ketika dia masih muda, dan meskipun sepertinya dia telah pindah dari itu, sesuatu akan memicu dia untuk mengalami trauma itu sekali lagi. Di episode pertama,

Hwang Kyung Min akan menemukan sebuah objek yang mengingatkannya pada masa lalu dan membuatnya mengingat kembali kenangan yang telah ia lupakan.

Dalam foto-foto itu, dia melihat-lihat barang satu per satu di tempat yang terlihat seperti ruang penyimpanan.

Namun, dia menyaksikan sesuatu yang membuat kakinya lemas. Wajahnya menjadi pucat dan dingin, dan dia masuk ke mode panik. Bahkan upaya istrinya untuk menenangkannya tidak berhasil.

Dua episode pertama “The King of Pigs” akan dirilis pada 18 Maret pukul 4 sore. (mg8)

Sumber: www.soompi.com

Exit mobile version