Spoiner Lobe ft. Marriage and Divorce Season 3: Lea Ga Ryung dan Song Ji In Bertengkar

Lee Ga Ryung & Song Ji In

Lee Ga Ryung & Song Ji In. Foto: www.soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Bersiaplah untuk konfrontasi menegangkan antara Lee Ga Ryung dan Song Ji In di “Love (ft. Marriage and Divorce) 3”.

Pertunjukan makjang adalah drama multi-musim tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang hidupnya hancur ketika mereka menemukan suami mereka berselingkuh.

*Spoiler* Dalam episode minggu lalu Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryung) tidak bisa tidak tertarik pada putra mantan suaminya Pan Sa Hyun (Kang Shin Hyo), yang ibunya Song Won (Lee Min Young) meninggal setelah memberikan lahir untuknya. Ah Mi (Song Ji In) menjadi curiga atas keterlibatan Kim Dong Mi (Lee Hye Sook) dalam kematian ayah Shin Yoo Shin (Shin Yoo Shin) dan menyarankan agar dia memasukkannya ke dalam hipnosis untuk mencari tahu kebenarannya.

Potongan gambar baru menunjukkan momen dingin Boo Hye Ryung dan Ah Mi di episode mendatang.

Sebelumnya, Ah Mi menyatakan ketidaksukaannya terhadap Boo Hye Ryung, dan ketika mereka secara tidak sengaja bertemu satu sama lain di stasiun siaran, Ah Mi memelototinya.

Kali ini, keduanya kebetulan berada di kafe yang sama. Ah Mi memprovokasi Boo Hye Ryung dengan kata-kata tajam, dan Boo Hye Ryung melompat dari kursinya untuk menghadapinya. Boo Hye Ryung memberinya tatapan mematikan, dan Ah Mi menyeringai tanpa niat untuk mundur. Perhatian terfokus pada mengapa keduanya terlibat dalam perkelahian verbal seperti dilansir soompi.com

Lee Ga Ryung dan Song Ji In merekam adegan ini pada bulan Desember tahun lalu. Keduanya biasanya mencerahkan set dengan energi bahagia mereka, dan mereka senang akhirnya syuting bersama.

Mereka menjaga suasana tetap menyenangkan dengan senyum lebar mereka, tetapi begitu syuting dimulai, mereka dengan sempurna menggambarkan pertengkaran sengit antara karakter mereka.

Produser drama menggoda, “Silakan periksa siaran untuk melihat masalah seperti apa yang akan muncul karena Ah Mi, siapa yang tahu latar belakang perceraian Boo Hye Ryung, dan bagaimana hubungan mereka akan berubah.”

Episode 7 dari “Love (ft. Marriage and Divorce) 3” akan tayang pada 19 Maret pukul 9 malam. KST. (mg8)

Sumber: www.soompi.com

Exit mobile version