Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Picu Rumor Kencan di Teaser Baru “Shooting Stars”

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Picu Rumor Kencan di Teaser Baru “Shooting Stars” - Lee Sung Kyung - www.indopos.co.id

Lee Sung Kyung & Kim Young Dae. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Drama tvN mendatang “Shooting Stars” telah mengungkap sekilas chemistry antara Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae!

“Shooting Stars” adalah komedi romantis baru tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan. Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, sementara Kim Young Dae akan memainkan musuh bebuyutannya, bintang papan atas Gong Tae Sung. Terlepas dari citra publiknya yang sempurna, Gong Tae Sung terus-menerus membuat staf di agensinya gila dengan perilakunya yang tidak terduga seperti dilansir soompi.com

Dalam teaser yang baru dirilis, Oh Han Byul dan Gong Tae Sung dicurigai terlibat asmara setelah secara tak terduga menjadi dekat dalam sejumlah situasi berbeda. Meskipun Oh Han Byul menyangkal perasaan apa pun untuk Gong Tae Sung, seseorang mengatakan kepadanya dengan nada tidak percaya, “Jika kamu manusia, pasti ada saat ketika hatimu berdebar (karena dia).”

Orang lain bertanya, “Bintang top Gong Tae Sung: hubungan seperti apa yang dia miliki dengan Oh Han Byul?”

Saat percikan api terbang di antara dua karakter, dengan Oh Han Byul dengan marah mengutuk saat dia mengeluh bahwa Gong Tae Sung telah melakukan sesuatu “lagi,” judulnya dengan bercanda bertanya apakah semua perkelahian itu mungkin benar-benar “pertengkaran kekasih yang berapi-api.”

Teaser itu diakhiri dengan pertanyaan: “Tapi sungguh, menurutmu hubungan seperti apa yang mereka miliki?”

“Shooting Stars” tayang perdana pada 22 April pukul 10:40 malam. KST dan akan tersedia dengan teks bahasa Inggris di Viki. (mg8)

Sumber: www.soompi.com

Exit mobile version