Pilihan Parfum yang Aman dan Halal untuk Kawula Muda

bb parfum

Produk online shop (Oslop) parfum Bisan. Foto: Dokumen Bisan

INDOPOS.CO.ID – Memilih parfum bisa jadi suatu hal yang sulit dan membingungkan. Terlebih lagi jika tidak bisa membedakan konsentrasi bahan pada tiap basenya.

Jika tidak bisa memahami perbedaan berbagai jenis parfum, tentu saja akan terasa sulit untuk memilih. Namun, jangan khawatir, parfum Bisan merupakan salah satu pilihan tepat.

Owner online shop (Oslop) Bisan, Mirfad Amelia menjelaskan, parfumnya memakai bahan-bahan yang aman, halal dan food grade. Dengan demikian, tidak perlu khawatir mengenai keamanan bahan yang dugunakan.

“Bahan-bahan yang kita pakai semuanya aman dan halal, food grade, jadi kita tidak menggunakan bahan-bahan yang tidak diperlukan, semuanya aman,” kata Mirfad dalam keterangannya, Jakarta, Senin (21/3/2022).

Selain menawarkan kualitas produk yang bagus, pihaknua memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk join menjadi member.

“Kita bukan hanya menjual produk yang berkualitas tetapi, memberikan peluang bisnis memguntungkan hanya bermodal posting bagi yang join member,” tuturnya.

Mirfad menceritakan awal mula mendirikan produk tersebut, lantaran keadaan ekonomi yang sulit saat pandemi Covid-19. Sehingga tercetus ide memproduksi parfum yang bisa membantu ekonomi banyak orang.

“Berawal dari kepepet karena keadaan ekonomi yang terjun bebas akibat Covid-19, timbul ide membuat parfum dengan tambahan keinginan kuat dapat membantu ekonomi banyak orang juga,”  ucapnya. (rmn)

Exit mobile version