Stray Kids Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia dengan Oddinary

Stray Kids

Stray Kids. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Stray Kids membuat heboh dunia dengan comeback terbaru mereka. ada 18 Maret, Stray Kids merilis mini album baru mereka Oddinary bersama dengan video musik untuk lagu utama “MANIAC.”

Setelah dirilis, album ini menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 53 wilayah termasuk Amerika Serikat, Jerman, Brasil, Australia, Jepang, dan banyak lagi. Oddinary juga menduduki puncak chart album harian Hanteo Chart dan chart album retail harian Gaon Chart untuk tanggal 18 dan 19 Maret.

Sebelumnya pada 16 Maret, Stray Kids juga membuat rekor pribadi baru untuk pre-order stok setelah Oddinary melampaui 1,3 juta stok pre-order, yang merupakan peningkatan sekitar 400 ribu dari 930 ribu stok pre-order yang tercatat untuk album mereka sebelumnya tidak mudah.

Pada hari pertama perilisan album, Oddinary terjual 496.125 eksemplar menurut Hanteo Chart, yang kira-kira 140 ribu eksemplar lebih banyak dari rekor penjualan hari pertama yang dibuat oleh “NOEASY” dengan 355.946 eksemplar. Pada 19 Maret, “ODDINARY” terjual total 535.540 eksemplar.

Juga pada 19 Maret, judul lagu Stray Kids “MANIAC” menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 35 wilayah termasuk Meksiko, Singapura, Chili, dan banyak lagi. Lagu tersebut juga menempatkan No. 1 di chart real time Bugs dan chart trending domestik Vibe seperti dilansir soompi.com

Pada tanggal 18 Maret, “MANIAC” memasuki chart Global Top 200 Spotify di No. 25, yang 61 tempat lebih tinggi dari rekor yang dibuat oleh “Thunderous” di No. 86. Stray Kids adalah grup K-pop ketiga yang berhasil masuk ke chart dengan judul lagu serta semua sisi-B album. Video musik untuk “MANIAC” juga melampaui lebih dari 20 juta tampilan, menjadi trending No. 1 di YouTube selama tiga hari.

Baru-baru ini Stray Kids memamerkan penampilan mereka untuk “MANIAC” di “The Late Show with Stephen Colbert” sebagai bagian dari seri talk show “#LateShowMeMusic”. Grup ini juga bersiap untuk tur dunia mereka.(mg8)

Sumber: soompi.com

Exit mobile version