Stray Kids Cover EXO dan Oh My Girl di “Weekly Idol”

Stray Kids

Stray Kids. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Stray Kids memamerkan banyak pesona mereka di “Weekly Idol”!. Grup ini muncul sebagai tamu pada episode 23 Maret MBC setiap 1 variety show, di mana mereka menampilkan judul lagu baru mereka “MANIAC” dan memainkan permainan menyenangkan dengan pembawa acara, seperti dilansir soompi.com

Untuk segmen tanda tangan program “Daftar Putar Mingguan”, Stray Kids memilih untuk mengcover lagu ikonik EXO tahun 2015 “Call Me Baby.” Grup tersebut baru-baru ini menampilkan lagu tersebut di fanmeeting “SKZ’s CHOCOLATE FACTORY” bulan lalu.
“Kami benar-benar ingin menunjukkan (cover kami) kepada orang-orang yang tidak dapat melihatnya di fan meeting, dan kami berpikir ‘Weekly Idol’ akan menjadi kesempatan yang baik bagi kami untuk menunjukkan penampilan mereka kepada mereka,” jelas Seungmin.

Di acara lain, Felix, Seungmin, dan I.N Stray Kids menerima permintaan dari penggemar untuk mengcover lagu “Banana Allergy Monkey” milik Oh My Girl BANHANA. Karena Felix saat ini masih dalam pemulihan dari cedera punggung, Seungmin dan I.N melakukan koreografi yang menggemaskan sebagai duo sementara Felix menari bersama dari pinggir lapangan. (mg8)

Exit mobile version