Akan Konser di Indonesia, Ini 7 Lagu Justin Bieber yang Pernah Viral

bieber

Justin Bieber. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID -Justin Bieber dan karya-karyanya memang tidak pernah usang dimakan waktu. Mengawali karir lewat video cover di Youtube, hingga sekarang Justin Bieber telah berkarya lebih dari 10 tahun. Maka, tidak heran kalau Justin punya fans loyal yang tersebar di berbagai negara.

Di Indonesia sendiri, Justin Bieber juga memiliki jutaan fans loyal. Buktinya, setelah harga tiket konser Justin Bieber diumumkan ke khalayak ramai, topik ini mulai trending di berbagai media sosial. Memang tidak heran bila konser Justin Bieber selalu ramai diperbincangkan.

Berikut ini 7 lagu miliknya yang membuat artis satu ini terkenal.

1. Baby

Bagi Beliebers yang sudah lama mengenal Justin, pasti selalu ingat dengan lagu “Baby” yang sangat fenomenal. Bahkan, tak hanya fans Justin Bieber (Beliebers) saja yang menyukai lagu berlirik patah hati namun bernada ceria ini. Banyak orang awam yang menyukai karya Justin Bieber ini yang membuatnya terkenal.

Saking fenomenalnya lagu “Baby”, karya Justin ini meraih penghargaan double platinum di Amerika Serikat, Gold di Selandia Baru dan Platinum di Australia. Lagu ini juga menandakan debut Justin Bieber di dunia hiburan.

2. Let Me Love You

Selama perjalanan karirnya, Justin Bieber sempat berkolaborasi dengan beberapa artis ternama. Nah, salah satu artis yang sempat duet dengan Justin adalah DJ Snake. Kerjasama keduanya melahirkan lagu fenomenal berjudul “Let Me Love You”. Bahkan, lagu ini yang mengantarkan debut DJ Snake meraih posisi 12 tangga lagu Billboard Hot 100 sejak pertama dirilis.

“Let Me Love You” sendiri menceritakan kisah perjalanan dua orang kekasih yang lumayan berat. Di tengah perjalanan kisah, si wanita merasa ingin menyerah karena beratnya tantangan yang dilalui. Namun, si pria dengan percaya diri meyakinkan pasangannya bahwa semua hal bisa dilalui bersama.

3. Despacito Remix Ver

Di tahun 2017, Justin Bieber kembali viral dengan duetnya bersama duo Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Lagu “Despacito” lah yang membuat pria satu ini kembali memperoleh sorotan. Meskipun bukan penulis utama lirik lagu ini, tetapi kehadiran Justin membuat “Despacito” terlihat lebih berwarna.

Bahkan, total viewers lagu “Despacito” feat Justin Bieber sudah mencapai angka 600 an juta hingga Maret 2022. Dengan nada yang ceria dan lirik yang lumayan nakal, Despacito Remix Ver ini membius telinga banyak orang.

4. Love Yourself

Justin Bieber kembali membuktikan eksistensinya dan membuktikan omongan hater kalau ia tidak hanya numpang viral. Melalui lagu “Love Yourself” di album Purpose, Justin kembali menyuguhkan lagu asyik dengan lirik yang menyentuh.

“Love Yourself” menceritakan hubungan toxic yang dialami seorang pria dengan pasangannya yang suka mementingkan diri sendiri. Liriknya yang sangat relate dengan kehidupan romansa banyak pasangan membuat lagu ini diputar ratusan juta kali di Spotify.

5. Sorry

Lagu “Sorry” juga membawa kembali nama Justin Bieber viral di media sosial. Sesuai dengan judul lagunya, “Sorry” menceritakan seseorang yang meminta maaf kepada pasangan dan meminta kesempatan kedua. Saat mendengarkan lagu ini, Anda seakan diajari Justin Bieber bagaimana cara meminta maaf yang benar ke pasangan.

Tak hanya terkenal karena nada dan liriknya yang indah, “Sorry” juga booming karena rumor penulisan lagu yang ditujukan kepada Selena Gomez, mantan pacar Justin. Sebagian Beliebers juga mengira bahwa Selena Gomez membalas lagu “Sorry” dengan menciptakan “Lose You To Love Me”.

6. Never Say Never

Lagu “Never Say Never” merupakan karya Justin yang dirilis sebagai soundtrack untuk film “Karate Kid”. Justin sendiri menyanyikan lagu ini duet dengan Jaden Smith. Pada saat film ini dirilis, suara Justin masih lumayan halus khas remaja dan belum serak-serak basah seperti sekarang.

Disisi lain, “Never Say Never” juga menceritakan perjuangan Justin Bieber dalam meraih impian sebagai penyanyi. Bisa dibilang lagu ini sangat emotional bagi Justin dan juga Beliebers.

7. I Don’t Care

Tak hanya berkolaborasi dengan DJ Snake dan Luis Fonsi, Justin Bieber juga pernah melahirkan karya kolaborasi bersama Ed Sheeran berjudul “I Don’t Care”. Lagu ini juga masuk dalam single pertama di album ke-4 milik Ed Sheeran. Sejak dirilis pada 2019, “I Don’t Care” sudah mendapatkan miliaran streaming di Spotify.

Lirik “I Don’t Care” menceritakan romansa pria yang jatuh cinta pada sosok wanita di sebuah pesta. Pada awalnya si pria merasa rendah diri karena orang-orang di pesta terlihat sangat keren. Namun, lama-lama ia tidak peduli dengan rasa insecure tersebut dan berusaha fokus pada wanita yang ia cintai.

Justin Bieber memang selalu jadi fenomena. Sejak dulu, lagu-lagunya selalu viral dan tidak mudah dilupakan oleh penggemar musik. Tujuh lagu Justin Bieber yang terkenal ini jadi bukti betapa sang musisi punya bakat terbaik untuk menyuguhkan karya.

Ingin menikmati lagu-lagu Justin Bieber secara live di konser November mendatang? Amankan tiket Anda sekarang juga, pesan tiket via online lewat Blibli. Unduh aplikasi Blibli, buat akun dan login, cari “Justin Bieber Justice World Tour 2022” dan amankan seat pilihan Anda. (srv)

Exit mobile version