Rehabilitasi 3 Bulan, Vokalis Sisitipsi: Salam Sehat Para Fans

sisitipsi

Vokalis band Sisitipsi, Muhammad Fauzan Lubisdibawa ke gedung BNNP DKI Jakarta menjalani assesment agar ditentukan rehabilitasi. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Vokalis band Sisitipsi, Muhammad Fauzan Lubis telah menjalani asesment oleh tim terpadu di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta pada Rabu (23/3/2022).

Hal tersebut dilakukan, untuk mengetahui kondisi fisik dan psikis akibat penyalahgunaan narkoba meliputi aspek medis dan sosial.

Kanit 1 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan, pihaknya telah menerima hasil asesment dari tim terpadu BNNP DKI Jakarta kemarin sore.

“Hasilnya MFL memenuhi persyaratan untuk dilakukan rehabilitasi dan akan kami bawa yang bersangkutan saudara MFL ke BNNP DKI untuk menjalani perawatan selama 3 bulan,” kata Harry Gasgari saat dikonfirmasi, Rabu (30/3/2022).

Ia menjelaskan, pihaknya bakal membawa yang bersangkutan ke BNNP DKI Jakarta. “Sesuai hasil asesment dari tim terpadu saudara MFL memenuhi persyaratan untuk menjalani proses rehabilitasi atau perawatan,” ucapnya.

Sebelum naik ke mobil, Ojan sapaan karibnya vokalis band Sisitipsi menitipkan pesan untuk para fansnya agar menjaga kesehatan.

“Salam sehat saja (untuk para fans),” tutur Ojan. Dia ditangkap pada Kamis (17/3) dini hari WIB di lapangan parkir sebuah kafe di Blok M Jakarta Selatan.

Polisi mendapatkan beberapa barang bukti berupa lima butir pil sanax, setengah butir dumolid, satu butir calmelt alprazolam dan beberapa butir pil beserta resep dari dokter.

Selain itu, beberapa butir ganja di mobil milik tersangka yang diparkir di lapangan parkir kafe. Polisi kemudian menelusuri rumah tersangka di Tangerang untuk penggeledahan. Alhasil polisi mendapati beberapa kertas vapir disimpan di kamarnya. (dan)

Exit mobile version