TREASURE Akan Rilis MV untuk Lagu Viral “DARARI” + Mulai Promosi Tindak Lanjut

TREASURE

TREASURE. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – TREASURE akan segera memulai promosi lanjutan!. Melansir soompi.com, Selasa (29/3/2022), pada tanggal 28 Maret, YG Entertainment mengumumkan bahwa mini album pertama TREASURE “THE SECOND STEP : CHAPTER ONE” telah terjual lebih dari 800 ribu eksemplar.

Selain sukses besar dari judul lagu mereka “JIKJIN”, lagu lain dari “THE SECOND STEP : CHAPTER ONE” yang menjadi sorotan adalah “DARARI,” yang telah menjadi viral di TikTok.

Untuk membalas semua cinta yang mereka terima dari penggemar, TREASURE bersiap untuk promosi lanjutan dengan “DARARI.” Dimulai dengan konser mereka pada 9 dan 10 April, TREASURE akan mulai menampilkan “DARARI.” YG Entertainment juga mengkonfirmasi mereka akan memproduksi video musik untuk lagu tersebut.

Karena rekor penjualan album baru grup dan promosi lanjutan mereka yang akan datang, antisipasi meningkat untuk kemungkinan bahwa TREASURE akan dapat menetapkan judul baru untuk diri mereka sendiri sebagai jutaan penjual.

Bahkan sebelum TREASURE membuat comeback mereka, mereka telah melampaui 600.000 stok pre-order. Tepat setelah dirilis, “THE SECOND STEP : CHAPTER ONE” segera menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dan menggandakan rekor penjualan grup hanya dalam tiga hari.

Sepekan kemudian, TREASURE mencatat rekor penjualan minggu pertama tertinggi mereka dengan total 539.279 eksemplar, lebih dari dua kali lipat rekor yang dibuat oleh album mereka sebelumnya. “JIKJIN” juga memberi grup kemenangan pertama mereka di “Show Champion,” diikuti dengan trofi lain yang dimenangkan di “Music Bank.”(mg8)

Exit mobile version