Seo Hyo Rim Dapat Peran Utama Pertamanya Dalam Film yang Terinspirasi dari Inception

Seo Hyo Rim

Seo Hyo Rim. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Dilansir dari soompi.com, Sabtu (2/4/22) Untuk pertama kalinya dalam karirnya, Seo Hyo Rim akan mengambil peran utama dalam sebuah film!

Pada Jumat (1/4), agensi Seo Hyorim, MAGIQ Entertainment mengumumkan aktris tersebut, yang baru-baru ini muncul dalam drama hit “The Red Sleeve,” telah berperan sebagai pemeran utama dalam film mendatang “In Dream”.

“Seo Hyo Rim telah dikonfirmasi untuk tampil di ‘In Dream’ dan dijadwalkan untuk mulai syuting (segera),” kata agensi.

“Dia saat ini bekerja keras untuk mempersiapkan akting psikologis yang mendetail dan membuat jenis transformasi akting baru yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya, jadi tolong nantikan itu,” tambahnya.

Digambarkan sebagai “Inception” versi Korea, “In Dream” adalah film thriller kriminal yang akan dibintangi Seo Hyo Rim sebagai Yoo Hong Hwa, seorang wanita yang bisa mengendalikan mimpinya sendiri dan memasuki mimpi orang lain. Untuk menemukan temannya yang hilang, Yoo Hong Hwa memilih untuk memasuki mimpi seorang pembunuh berantai.

“Karena (Yoo Hong Hwa) adalah peran yang memimpin keseluruhan cerita dan bekerja sama dengan semua karakter lain, saya merasakan banyak tekanan. Tapi saya dengan berani memilih untuk menerima peran ini karena saya pikir saya bisa menunjukkan sisi baru dari Seo Hyo Rim sebagai aktris yang banyak orang belum bisa alami,” kata Seo Hyo Rim. (mg8)

Exit mobile version