Ahn Bo Hyun Bertekad Ungkap Kebenaran di Military Prosecutor Doberman

Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun. (soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – Military Prosecutor Doberman tvN telah mengungkapkan gambar baru menjelang episode besok.

Military Prosecutor Doberman adalah drama tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan yang sama untuk alasan yang sangat berbeda. Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man, seorang jaksa apatis yang hanya mengambil pekerjaan itu untuk uang, sementara Jo Bo Ah berperan sebagai pewaris Cha Woo In, yang menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Spoiler

Sebelumnya, Do Bae Man dan Cha Woo In menargetkan Noh Hwa Young (Oh Yun Soo) dalam upaya mereka untuk membalas dendam. Di akhir episode 8, mereka menemukan bahwa orang yang telah memotong kaki Pahlawan Tambang Won Ki Choon (Im Chul Hyung) tidak lain adalah Noh Hwa Young. Masih harus dilihat bagaimana pasangan ini akan membalas terhadap penjahat yang selalu selangkah lebih maju.

Potongan gambar baru menunjukkan Do Bae Man saat ia mencoba untuk mengekspos penipuan Pahlawan Tambang sekali dan untuk selamanya. Berdiri di depan lautan reporter, dia tampak lebih tegas dan bertekad dari sebelumnya. Dia bahkan memiliki kartu rahasia di lengan bajunya untuk membuktikan bahwa Pahlawan Tambang palsu telah menipu seluruh bangsa. Di belakangnya, seseorang berdiri di podium dengan kepala tertunduk karena malu.

Bergabung dengan Do Bae Man pada konferensi pers adalah detektif Do Soo Kyung (Kang Mal Geum), advokat hakim Seo Joo Hyuk (Park Jin Woo), dan Kang Ha Joon (Kang Young Seok). Kang Ha Joon melihat ke kejauhan dengan ekspresi gelisah, menandakan lebih banyak masalah di depan. Pertemuan antara Do Soo Kyung dan Seo Joo Hyuk juga menarik perhatian karena mereka saling menilai, demikian dilansir dari soompi.com pada Senin (4/4/2022).

Dalam pratinjau untuk episode 9, Do Bae Man mengumumkan pada konferensi pers, Kasus ini bukan hanya tentang pembuatan Pahlawan Tambang, melainkan pratinjau dari gerbang besar. Untuk mengetahui apakah rencana Do Bae Man dan Cha Woo In akan berhasil atau tidak, saksikan episode selanjutnya yang akan tayang pada Senin (4/4/2022) pada pukul 10:30 malam. KST. (mg8)

Exit mobile version