NCT DREAM Jadi Artis dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-2 dalam Sejarah Hanteo

NCT DREAM

NCT DREAM. (soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – NCT DREAM sekarang menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua sepanjang sejarah Hanteo.

Pekan lalu, NCT DREAM membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan album studio kedua mereka Glitch Mode dan judul lagunya dengan nama yang sama.

Hanteo Chart sekarang telah melaporkan bahwa setelah melonjak melewati 1 juta penjualan dalam waktu kurang dari 3 hari, Glitch Mode terjual dengan total mengesankan 1.405.199 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya pada Senin (28/3/2022) hingga minggu (3/4/2022).

Hal tersebut menandakan bahwa hasil dari minggu pertama sebagai pencapaian tertinggi, penjualan album apa pun yang dirilis pada tahun 2022 dan memecahkan rekor penjualan minggu pertama NCT DREAM sebelumnya sebesar 1.010.766, ditetapkan oleh album mereka yang sebelumnya yakni Hot Sauce.

Dengan pencapaian terbaru ini, NCT DREAM telah melampaui SEVENTEEN untuk menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh BTS, demikian dilansir dari soompi.com, Senin (4/4/2022).

Glitch Mode juga telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kelima dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, setelah album BTS Map of the Soul: 7, BE, Map of the Soul: Persona, dan Mentega. (mg8)

Exit mobile version