Ini Varian Baru Kopi dengan Pengolahan Gold Italian Roast

Golda Coffee

Artis Aaliyah Massaid; Brand Ambassador GOLDA Coffee, Yesaya Abraham; Product Manager GOLDA, Yosua Agusta; dan Moderator Twinda Rarasati, pada acara peluncuran GOLDA Cappuccino sekaligus buka puasa bersama yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (8/4/2022)

INDOPOS.CO.ID – Wings Food meluncurkan varian terbaru kopinya, yaitu GOLDA Cappuccino, yang diproses menggunakan teknik pengolahan Gold Italian Roast.

Minuman kopi praktis ini mampu menghadirkan rasa cappucino yang lebih nikmat, dengan sensasi kopi yang strong dan kaya aroma, serta karamelisasi yang unik, guna menjawab kebutuhan para penikmat kopi di Tanah Air.

Sejak hadir sekitar 3 tahun lalu, performa GOLDA di pasar kopi Ready to Drink (RTD) terus mendapatkan sambutan yang begitu baik, sehingga mampu menjadi ‘rising star’ di kategorinya. Secara industri, walau dihadang pandemi Covid-19, kategori kopi RTD mampu bangkit lebih cepat dibandingkan kategori minuman RTD lainnya.

“Melihat budaya ngopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu produktif, aktif dan dinamis, kami pun menyadari masih ada potensi yang dapat dikembangkan oleh GOLDA dalam menjawab kebutuhan dari konsumen serta gap flavor opportunity di pasaran,” kata Product Manager GOLDA, Yosua Agusta pada acara peluncuran GOLDA Cappuccino sekaligus buka puasa bersama yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (8/4/2022).

Sesuai dengan visi perusahaan yang berbunyi ‘all the good things in life should be accessible for all’, kini pihaknya pun menghadirkan GOLDA Cappuccino yang memberikan rasa cappucino nikmat serta pengalaman rasa dan aroma layaknya menyeruput cappuccino di kafe-kafe Italia.

“GOLDA hadir untuk menjadi standar kopi RTD di Indonesia. Dengan inovasi terbaru ini pula, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada sebanyak mungkin orang agar dapat merasakan pengalaman ngopi yang nikmat dari teknik pengolahan Gold Italian Roast yang memberikan karakter kopi yang kuat, rasa cappuccino yang pas dan uniquely caramelized,” bebernya.

Pada kesempatan yang sama, aktor muda berbakat Yesaya Abraham, yang merupakan Brand Ambassador GOLDA Coffee mengatakan, dirinya begitu menikmati kehadiran GOLDA Cappuccino.

“Dengan adanya GOLDA Cappuccino yang diolah dengan Gold Italian Roast, aku uda nggak perlu khawatir lagi karena udah nemuin kopi dengan rasa cappuccino yang pas dan aromanya oke banget, uniquely caramelized pula. Praktis diminum kapan pun, di mana pun. Ini bikin aku jadi lebih fleksibel dan tentunya ngeboost semangat supaya makin produktif dalam berkarya,” tutur Yesaya.

Tak hanya Yesaya, artis Aaliyah Massaid juga turut memberikan komentar serupa. Ia mengatakan dirinya gemar mengkonsumsi kopi untuk menemani aktivitasnya yang beragam.

“Nemu cappuccino praktis yang rasa manisnya itu pas, smooth and creamy, trus juga nyaman untuk lambung aku itu susah sih. Tapi dengan adanya GOLDA Cappuccino ini jadi ngebantu aku banget,” katanya.

Melalui peluncuran varian terbaru ini, GOLDA berharap dapat terus memberikan coffee experience terkini untuk generasi muda dengan kualitas terbaik, namun dengan harga yang terjangkau.

Cappuccino-on-the-go ini pun dibanderol dengan harga Rp 3.000 per botolnya dengan ukuran 200 ml dan telah dapat dibeli melalui berbagai channel penjualan, seperti minimarket, supermarket hingga jaringan e-commerce pada akun Wings Official Store.(rmn)

Exit mobile version