BTS Raih 7 Nominasi untuk Billboard Music Awards 2022, Menjadi Personal Best

bts

BTS. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Billboard Music Awards (BBMA) 2022 telah mengumumkan daftar lengkap nominasi tahun ini.

Pada Kamis (8/4/2022) waktu setempat, BBMA membagikan daftar nominasi untuk upacara penghargaan yang akan datang, dan BTS mendapatkan tujuh nominasi yang mengesankan.

Pada tahun 2021, BTS membuat rekor pribadi untuk nominasi terbanyak yang pernah mereka terima untuk acara Billboard Music Awards dengan empat dengan grup tersebut akhirnya memenangkan keempat penghargaan.

Tahun ini, BTS telah menetapkan pribadi terbaik baru dengan tujuh nominasi mereka, yang juga merupakan yang terbanyak dari grup atau duo mana pun. Untuk tahun keempat berturut-turut, BTS dinominasikan untuk penghargaan Top Duo/Group, yang mereka menangkan pada 2019 dan 2021.

BTS juga sekali lagi bersaing untuk Artis Penjualan Lagu Teratas dan Lagu Terlaris untuk Butter dan Permission to Dance), dua penghargaan lain yang diraih grup tersebut pada tahun 2021, demikian dilansir soompi.com, Sabtu (9/4/2022).

Mereka juga mendapat nominasi dalam kategori baru Top Billboard Global Artist (Tidak termasuk A.S.) dan Top Billboard Global Song (Tidak termasuk A.S.) (dengan Butter). Nominasi ketujuh mereka adalah untuk penghargaan Top Rock Song dengan My Universe, kolaborasi BTS dengan Coldplay. (mg8)

Exit mobile version